Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Surabaya, 23 April 2010

Yth Human Resource Development

PT. Vaksincom
Tanah Abang III / 19 E
Jakarta 10160

Dengan hormat,

Sehubungan dengan iklan lowongan yang saya lihat di KORAN pada tanggal 23 April 2010. Untuk itu saya berharap dapat bergabung di perusahaan yang bapak / ibu pimpin sebagai vaksinis ( Customer Support Vaksincom ).

Nama saya Rashar lulusan Politeknik UUU Surabaya Jurusan Teknik Komputer Diploma III dan Lulus tahun 2010.

Kondisi kesehatan saya baik, menguasai Bahasa Inggris pasif, memahami domain dan jaringan komputer, memiliki logika yang baik, mampu melakukan analisa / troubleshooting, mempunyai kendaraan roda dua dan SIM C. Bersedia menjalankan tugas diluar kota jika diperlukan.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy kartu sehat
  3. Foto copy ijazah
  4. Pas foto 3 x 4

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan tersebut. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 23 April 2010
Hormat saya,

Rashar


sumber : http://blog.semutgeni.net/artikel/534/2010/04/23/contoh-surat-lamaran-pekerjaan.naruto

0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan