[must know] 7 KEAJAIBAN SEPAKBOLA

dear AGAN-AGAN,
kalo 7 keajaiban dunia = tempat2 yang unik, maka 7 keajaiban sepakbola = stadium2 yang unik.....
with all of my respect, and a little bit bacot, i presents to you:


Spoiler for taiwan:

WORLD GAME STADIUM - TAIWAN
Ini dia, stadium bertenaga matahari. Atapnya yang seluas 14.115 meter persegi merupakn panel sel surya. Stadium ini menghasilkan 1,4 gigawatt hours tiap tahunnya. Dan lebih kerennya lagi, pas stadiumnya tidak digunakan, 80% rumah yang berada disekitar stadium bisa menggunakan tenaga yang dihasilkan dari panel surya stadium ini.....keren kan???
Kalo ini ad di negri kita, Rumah kita ga bakal dapet giliran pemadaman listrik lagi dari PLN......


Spoiler for jerman:


ALLIANZ ARENA - JERMAN
Nah kalo yang satu ini, pasti agan2 pecinta bola ud pada tau....yap, ini markasnya bayern munchen. Stadium ini satu2nya stadium yang bisa berubah warna (kaya bunglon aj yah gan?). Bisa menjadi merah, ketika bayern munchen tampil, bisa juga jadi biru pas TSV 1860 maen, dan jadi putih pas tim panser jerman main....wuihhh....mangstab banget...


Spoiler for kroasia:


IGRALISTE BATARIJA - KROASIA
Yang ini pasti pada belum tau. Ini merupakan stadium kebanggan tim HNK Trogir. Meskipun kecil dan hanya berkapasitas 1000 orang, namun stadium ini punya keunikan, yaitu adanya restoran dan cafe2 yang berada di pinggir lapangan. Jadi banyak penonton yang lebih memilih menonton dari dalam cafe dari pada di tribun.


Spoiler for turki:


RECEP TAYYIP ERDOGAN STADIUM - TURKI
Stadium ini merupakan stadium home tim Kasimpasa S.K. Stadium ini mampu menampung 13500 orang. Keunikan stadium ini terletak pada tribun penontonnya yang cuma setengah. Setengahnya lagi berupa perumahan. Bisa nonton live dari rumah deh..


Spoiler for portugal:

ESTADIO AXA (MUNICIPAL DE BRAGA) - PORTUGAL
Ini dia stadium dari tempat lahirnya CR7. Portugal....Keunikan dari stadium ini terletak pada tribun penonton yang hanya terdapat pada sisi panjang lapangan. Sedangkan bagian belakan gawang merupakan dinding batu, dan belakang gawang satunya lagi merupakan pemandangan perkotaan yang terhampar luas.


Spoiler for mexico:

ECO-UNDERGROUND-VOLCANO - MEXICO
Nah, kalo yang ini terletak di mexico. keunikannya jelas terlihat. Stadiumnya berada di bawah tanah. penampakannya seperti stadium yang berada di bawah gunung volcano.


Spoiler for australia:


Yang satu ini terletak di melbourne, australia. Stadium ini masih dalam proses pembangunan. Stadium ini akan dikenal dengan sebutan AAMI. Stadium ini multifunsi, dapat digunakan sebagai lapangan kriket, rugby, atopun sepakbola. Keunikannya terlihat dari atapnya yang seperti bubble.


GIMANA AGAN2.......KEREN KAN....KALO ANE C BILANG PALING KEREN YANG PERTAMA, LUMAYAN GAN, RUMAH ANE SERING KENA PEMADAMAN LISTRIK PLN.....KALO AGAN2?

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4484106

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan