Jaga Hubungan Bukan Berarti Berbuat Hal-hal Gila

Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa wanita suka berbohong? Atau mereka selalu suka mengakhiri hubungan yang sudah lama terjalin hanya karena hadirnya orang baru di kehidupan mereka. Hanya ada satu jawaban, yaitu kelelahan. Wanita merasa lelah karena mereka berpikir kekasihnya tidak bisa menyenangkan mereka lagi. Anda tentunya tidak ingin merasakan hal seperti ini. Lantaran itulah, untuk mengantisipasinya ada beberapa cara ampuh yang bisa membantu Anda menjaga hubungan agar tetap menyenangkan, Berikut lima tips seperti dilansir AskMen, baru-baru ini.

Pertama, berikan sebuah hadiah. Ini merupakam tips yang paling sederhana untuk membantu Anda menjaga hubungan tetap menarik. Tidak perlu memberikannya hadiah setiap hari. Cukup berikan mereka hadiah saat momen terpenting dalam hidupnya, seperti saat mereka ulang tahun. Dengan begitu, mereka yakin bahwa Anda sangat peduli terhadap dirinya.

Kedua, bekerja bersama-sama. Dalam rangka menjaga hubungan tetap menyenangkan, Anda perlu untuk memerangi kelesuan dan kemalasan. Itu sebabnya bekerja bersama-sama adalah cara yang bagus untuk menjaga hubungan Anda. Bekerja bersama-sama membuat semua orang merasa baik tentang diri mereka sendiri dan akan memastikan bahwa kalian berdua akan tetap terpesona oleh satu sama lain.

Ketiga, belajar menghias. Belajar menghias ulang rumah Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga hal-hal yang indah dalam hubungan Anda. Di satu sisi, bekerja bersama-sama menghias rumah, akan menjadikannya sebagai momentum yang paling menyenangkan.

Keempat, berlibur. Liburan romantis bisa dijadikan solusi jitu. Urusan kehidupan pribadi terkadang sering menjadi masalah. Meninggalkan sejenak aktivitas dengan merencanakan liburan di akhir pekan akan membuat kualitas hubungan Anda meningkat.

Kelima, mencari hobi baru. Hubungan terbaik didasarkan pada usaha bersama saling memperbaiki kekurangan masing-masing. Terkadang wanita ingin pria memperkenalkan mereka kepada hal-hal yang baru sebagai tambahan memperluas cakrawala mereka demi perbaikan sebuah hubungan. Jadi tunjukkan padanya, Anda dapat mengambil hobi baru dengannya.

Dengan demikian, tak perlu melakukan hal-hal gila untuk menjaga hubungan agar tetap menyenangkan. Kuncinya hanyalah menggabungkan sedikit spontanitas ke dalam hubungan Anda.


Semoga bermanfaat gan.
Sumber
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3169280
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan