[kocak gan] coseplay paling dodol sedunia

hai all cuman mo sharing cosplay paling bb(** SENSOR **) sedunia kita mulai yah


Spoiler for guru gai ngompol:


Spoiler for gundam paleng edan:



Spoiler for sailor moon big size:


Spoiler for bzz:
yang modelnya begini..






Spoiler for bzzz:


Spoiler for yang paling sarap:



Spoiler for bzzz:



Spoiler for bzzz:
untuk yg bleach kok beda jauh ya:P:P:P:P



Spoiler for bzz:
untuk death note kok ga da yg kepikiran jade si ryuzaki or jadi Light yah
paling engga Ryuk or jadi Azrael kek, kok malah jadi...




Spoiler for bzz:
and yang jadi inuyasa mayan baguslahm kaga parah2X amat



Spoiler for evangelion:
evangelion yah kalo ga slah
pkokke yang kanan lebbih maknyuss dari yang kiri



Spoiler for sailor moon:
kostum sailormoonya seh keren tapii lain kali....

cukur dulu dong jenggotnyaa....


ini cosplay yang paling ancur menurut gw....
pedangnya, kostumnya pokoknya ancurrr...
Spoiler for 1:


Yang ini yuna yang paling ancurrr...
Spoiler for 2:


yang ini pikacu yang uumurnya udah 10000 tahun kali ya apa pikacu yang udah makan tim rocket...
Spoiler for 3:


yang ini faye apa shemale faye yakssss...
Spoiler for 4:


and the last..
cardcaptor sakura
Spoiler for 5:



Spoiler for naruto:
Naruto yg berambut aneh..



Spoiler for ndak tw:
ini siapa yakss ada yg tau gaaa..





Spoiler for :

"inuyasa paling ancur"

"ryuzaki paling ancur"

"Pokemon"
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3573044
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan