Gan,Pada Udah Taw Belum Siapa Pendiri SOUR SA*LY ??

Buat Agan2 pecinta yogurt yang di jakarta pasti udah tidak asing lagi dengan nama SOUR SA*LY yang menyajikan menu andalan Premium Non-Fat Frozen Yoghurt-nya. Katanya sih, produk olahan dari susu ini memang dikenal sangat bermanfaat bagi pencernaan, memperkuat gigi, dan tulang.

Spoiler for Komposisi Non-Fat Frozen Yoghurt SOUR SA*LY :


Calories - 20
Protein - 0.51 g
Fat - 0 g
Carbohydrate - 4.58 g
Cholesterol - 0.23 mg
Sodium - 8.4 mg
Potassium - 26.7
Vitamin C - 0.28%
Calcium 2.1%

katanya emang bner2 bebas lemak, banyak protein, jadi bagus bwt pertumbuhan, diet, segerin kulit, n bantu pencernaan.....

Jadi, Non-Fat Frozen Yoghurt emang bagus buat kesehatan tubuh, tapi kalo menurut ts, gk bagus buat kesehatan dompet kita.. Bisa kanker (Kantong kering) kalo dompetnya gak tebel..


nah, yg pengen ts tanyain, agan2 udah taw belum c kalau S*ur Sa*ly Fr*-Y* merupakan asli merek Indonesia? Pemikin dan pendirinya orang indo juga kok.. (kendati bahan-bahan yang digunakan masih diimpor dari Amerika)

Spoiler for Pendiri S*uR Sal*y:

Donny Pramono, pemilik dan pendiri usaha yogurt Sour Sally menyatakan, agar berhasil menjalankan usaha, ada dua hal. Pertama, mengaplikasikan teori untuk membuat strategi. Kedua, mempunyai jiwa pengusaha. ‘’Ini yang paling susah. Untuk memiliki jiwa pengusaha, ada dua cara, bisa dari keluarga dan lingkungan. Berkawan dengan orang-orang yang berjiwa seperti itu,’’ kata Donny yang kuliah akuntansi dan marketing di Amerika ini. Pulang dari negeri Paman Sam dua tahun lalu, ia membuka usaha Sour Sally.
Saat pertama membangun usaha, imbuh Donny, yang paling berat adalah proses awal untuk mengubah atau mengalihkan selera konsumen agar menyukai yogurt beku. Kunci lainnya adalah mempelajari target pasar yang disasar.
Donny optimistis produk lokal bisa bersaing dengan produk luar negeri asalkan berkualitas.
Spoiler for Donny Pramono (26 tahun):





sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3490050
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan