Google Chrome 7 Bebas Bug Dan Mendukung HTML 5

Sesuai dengan jadwal rilis baru yang dipercepat, Google telah merilis versi 7 web browser Chrome untuk Mac, Windows dan Linux. Rilis terbaru dari Chrome menawarkan ratusan perbaikan bug seperti parser HTML5 diperbarui.

Pengguna Chrome harus melakukan update secara otomatis, tapi jika Anda ingin men-download versi baru secara langsung, Anda dapat mengambil browser dari halaman Google Chrome download.


Ada beberapa fitur baru, seperti dukungan untuk HTML5 API, yang memungkinkan situs dan aplikasi web untuk membaca isi dari file lokal yang menjadi keuntungan untuk aplikasi Web yang mengandalkan fitur tersebut.

Kemampuan Chrome 7 yang dapat digunakan untuk meng-upload folder lengkap dari PC-sangat berguna untuk melampirkan file ke e-mail atau puluhan gambar untuk meng-upload. Sayangnya, fitur baru bergantung pada bentuk HTML5, namun situs yang sangat mendukung HTML5 saat ini masih sedikit.

Ada juga beberapa dukungan AppleScript baru dalam rilis Mac OS X. Dua hal yang belum bisa Anda temukan pada rilis stabil Chrome 7 adalah Hardware Acceleration dan “Tabpose”. Kedua fitur tersebut saat ini tersedia untuk Chrome 8, meskipun mereka tidak dapat membuat stabil sampai Chrome 9. (arstechnica.com)

sumber : http://sarimingeek.com/index.php?page=blog&title=Google+Chrome+7+Bebas+Bug+Dan+Mendukung+HTML+5
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan