ini dia gan,,,,motor-motor terbaru yang keluar di tahun 2010

Spoiler for yamaha byson:





Di saat Jupiter-Z Amazing Tours 2010 etape Jakarta-Medan (Sumatera) tengah berlangsung, terungkap sebuah informasi bahwa PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) sedang merencanakan event serupa untuk produk terbarunya, sport touring, Byson.

Informasi ini justru datang dari lembaga lain yang diajak YMKI untuk melakukan turing lintas Sumatera tersebut. Sementara, pihak YMKI belum memberikan informasi. Menurut sumber yang dipercaya itu, YMKI merencanakan event tur untuk Byson pada akhir Januari atau awal Februai 2010.

“Pihak Yamaha masih mencari kemungkinan pelaksanaan di daerah lain. Namun yang ditanyakan kemungkinan tur sampai ke Aceh,” jelas sumber tersebut kepada KOMPAS.com. Nah, artinya Yamaha akan meluncurkan Byson di akhir Januari 2010 atau awal Februari. Lebih cepat dari rencana semula, April 2010.

Diyakini, tujuannya percepatan itu agar Yamaha bisa mengungguli Honda dari semua segmen, dan berada pada posisi teratas penjualan sepeda motor di Indonesia. Hal ini sejalan dengan pengakuan pihak Yamaha bahwa pada 2010 mereka akan meluncurkan tujuh produk baru.

Sementara itu, berkenaan dengan rencana tur Byson, beberapa klub Yamaha Aceh yang ditemui KOMPAS.com --saat Jupiter-Z Amazing Torus 2010 di Pekanbaru--, berharap Yamaha bisa melakukan turing serupa sampai ke Aceh. “Bila perlu mulai dari titik “0” km di Sabang,” demikian harap beberapa anggota Yahama V-ixion Aceh yang sedang menuju Jakarta. “Sekarang Aceh sudah aman dan jalanan makin lebar dan mulus. Kalau Yamaha mau, kita akan bantu,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Manajer Promosi dan Motorsport PT Alfa Scorfii Yong Ting Lee, saat ini pangsa pasar Yamaha di provinsi Aceh mencapai 53,4 persen. Jadi, wajar pengemar Yamaha di Aceh berharap sekali agar YMKI bisa lebih dekat lagi dengan mereka!
sumber:kompas


Spoiler for Kawasaki Ninja ZZR:


Untuk memperkuat image sebagai pemain motor sport, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menambah jajaran produknya di segmen tersebut. ATPM motor Kawasaki di Indonesia itu akan memboyong Ninja ZZR (ZX-6E) ke pasar motor nasional pada Juni 2010.

Freddyanto Basuki, National Sales Manager KMI, mengatakan bahwa saat ini evaluasi terakhir tengah dilakukan ATPM terhadap peraturan yang berlaku. Khususnya mengenai rencana kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang mulai efektif tahun 2010.

"Semua masih kami perhitungkan. Bisa saja kami bawa masuk Februari. Tapi kalau nanti April, maka nanti PPnBM sudah naik. Kasihan konsumen. Paling kami akan masukan pertama dengan CBU Thailand atau dari Jepang. Kalau enggak Juni ya Juli-lah," ujar Freddy kepada Kompas.com, Minggu (3/1/2010).

Menurutnya, dengan perhitungan berbagai pajak termasuk pemberlakuan PPnBM maksimal 75 persen, harga jual Ninja ZZR akan menyentuh Rp 200 juta per unit. Salah satu alasan ATPM memasukkan produk ini adalah adanya permintaan dari para pebalap nasional yang ikut dalam ajang Supersport dengan mesin 600cc ke atas.

"Mungkin sekarang bisa Rp 200 juta, tapi kalau PPnBM sudah naik, ya pasti naik lagi nanti harganya. Untuk itu, kami harus pasti dulu," papar Freddy. Mengenai rencana semula memboyong Ninja ZZR dan ER6-R rakitan lokal (CKD), hal itu menurut Freddy masih terus diupayakan. Salah satu hambatan yang harus diselesaikan terkait undang-undang perpajakan di Indonesia yang banyak direvisi.

"Semua masih berjalan sesuai rencana. Kedua produk itu di Thailand sudah CKD dan tinggal boyong ke sini. Tapi, ya itu tadi, harus lihat pajaknya dulu. Untuk awal kita masukin ZZR CBU dulu. Setelah itu, menyusul ER6-R," tutup Freddy.
sumber


Spoiler for honda:



Masih ingat kan statement petinggi AHM yang bilang “Motor 250cc tidak cocok untuk digunakan di indonesia” nah mungkin setelah melihat larisnya Kawasaki Ninja 250R dan kini diikuti oleh Minerva Megelli yang juga berkapasitas 250 serta KLX yang baru saja menyusul. Mungkin gatel juga petinggi AHM terhadap penjualan motor 250cc ini.

Belum jelas tipe motor 250cc yang akan masuk

Memang masih belum jelas tipe motor yang akan dimasukan oleh AHM. Tapi sepertinya besar kemungkinan motor naked lah yang akan dimasukan. Pasalnya saat ini Honda tidak memiliki basis motor sport 250cc, sebaliknya motor bertipe naked 250cc mereka punya banyak! Sebut saja CBF250, VTR250, Hornet250 hingga CB300F
sumber


update
Spoiler for Ducati Multistrada 1.200:





PT Supermoto Indonesia, selaku agen pemasaran resmi motor Ducati di Indonesia segera memboyong produk terbarunya Multistrada 1.200. Motor gede (moge) ini bakal dibanderol Rp425 juta-475 juta per unit on the road di Jakarta.

"Untuk awal kita akan masukan lima unit, empat sudah ada yang pesan, jadi tinggal satu nanti buat di display. Ini benar-benar motor baru di sana (Italia). Baru diproduksi Maret, ya paling masuk sini (Indonesia) Juni," ujar Presiden Director Ducati Indonesia AS Nugroho di Jakarta, Minggu (10/1/10).

Nugroho menambahkan, Multistrada 1.200 lebih canggih dari produk sebelumnya dengan fitur-fitur baru. Salah satunya, empat pilihan mode berkendara dari sport, turing, enduro, dan urban. Dari penelusuran Kompas.com, Ducati Multistrada 1.200 akan mengusung mesin berkapasitas 1.198,4 cc empat langkah dengan tenaga maksimal 150 dk pada 9.520 rpm dan torsi maksimum 12,1 kgm pada 7.500rpm.

"Jadi tinggal pencet tombol sesuai kebutuhan saja, semua akan menyesuaikan berpengaruh pada kekuatan torsi dan kecepatan, tergantung pilihan mode berkendaranya. Larinya saja bisa sampe 285 km/jam," jelas Nugroho.

Ducati Indonesia juga akan membawa dua produk baru lainnya yakni 1.198 R dan Hypermotard 796. Tapi, belum bisa dipastikan kapan masuknya. Sementara itu, sepanjang 2010, Ducati Indonesia pasang target penjualan hanya 20 unit.
sumber


mantap ey motorna,,,,
sangar kitu,,,,
nanya2 ke mang gugel sih ktna hragana yamaha byson 18-19jtaan,,,,hmmmm,,,,mahal ey
kalo yang honda belum jelas ey mau masukin yang mana...cuman kalo dari harga biasana motof honda lebih mahalan,,,,
tapi yang paling mahal sih ducati

tp sayang bukan made in indonesia,,,


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2972346
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan