6 Hal Yang Ngga Akan Cewek Lakukan di Depan Cowoknya [Girls, pls do comment]




Berencana untuk menikahi pasangan agan/sis?
Khawatir koleksi game PS 3 agan tergusur sama majalah fashion and lifestyle kegemarannya doi?
Intip dulu 6 hal yang ngga akan dilakukan oleh cewek di depan pasangannya.
Apa aja sih gaaaan?
Whooooa, jgn buru2 gan.


Quote:
Rate dulu dong


Spoiler for 1. Makan dengan berantakan:

Quote:
Berkencan di restoran dengan tatakrama makan (tablemanner) memang baik dan berkesan tapi sebenarnya cewek-cewek ingin terlihat di depan pasangannya dengan cara makan yang baik dan tidak belepotan. Agan bisa sekali-kali ajak makan burger atau hotdog yang terdapat banyak saus atau mustard. Mereka pasti akan mati-matian untuk tidak terlihat berantakan ketika melahap burger/hotdog.


Spoiler for 2. Buang gas:

Quote:
Yaaaaah, mau dibilang apa? Kalo perut udah ngga nahan dan hasrat ingin buang gas juga udah ngga tertahan. Bagi cewek-cewek, silahkan berikan alasan yg masuk akal ketika harus dengan sangat terpaksa membuang gas ketika sedang bersama pasangannya terutama ketika di ranjang.


Spoiler for 3. Mengintip Facebook pasangannya:

Quote:
Alasan cewek punya akun di Facebook adalah supaya bisa tetep keep in touch sama teman-temannya, termasuk juga untuk melihat perkembangan siapa aja yg bertambah berat badannya selepas SMA. Sebagian lainnya adalah untuk mengintip kegiatan mantan-mantan pacar mereka, sesekali ketemuan, dan flirting. Dan hal lainnya adalah mengintip kegiatan pasangannnya di Facebook.
Ayo ngaku, berapa orang di antara kalian yg tau password Facebook pasangannya???


Spoiler for 4. Fitness atau ngegym:

Quote:
Tempat fitness atau gym adalah tempat terbaik bagi para cewek untuk menghilangkan tumpukan lemak yang mengganggu penampilan, menjaga bentuk tubuh, dan (yang paling penting) untuk membandingkan bentuk tubuh si cewek dengan cewek gendut lainnya.


Spoiler for 5. Menonton acara kegemaran pria / DVD koleksi pria:

Quote:
Seringkali pria menonton acara yg ngga banget yg kadang pria sendiri malu apabila ada yg tahu kalo mereka nonton atau malah ngikutin acara itu, misalnya kontes pencarian bakat atau acara realiti show apalah itu.


Spoiler for 6. BAB:

Quote:
Ada beberapa wanita yang mungkin sistem pencernaannya terlalu aktif bekerja sehingga seringkali harus BAB di mana saja mereka memungkinkan untuk melepas hajatnya.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3755006
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan