[MUST SEE]Moment" yang terbodoh dalam berbisnis di dunia

ada beberapa hal dalam berbisnis di dunia yang konyol gan.
maaf kalau bahasa nya kacau, pake bahasa ane+google translator soalnya
langsung aja ya

Spoiler for 1.produk kacau dari cina:
1. Yang menempati urutan teratas adalah China, yang gagal menjaga kualitas produk buatan negara itu. Akibatnya tentu kita tahu. Jutaan mainan, makanan dan obat Made in China harus ditarik dari pasaran karena menggandung bahan berbahaya. Misalnya saja permen mengandung formalin, atau mainan Dora the Explorer dan Barbie yang mengandung cat dari timah dan menyebabkan kanker.





msih inget ma permen yang di atas


Spoiler for 2.Leona Hamsley:
Leona Hamsley dikenal sebagai jutawan AS yg mewariskan uang nya sebesar $12juta dollar kepada .... anjingnya.pertanyaannya: kalau anjingnya ninggal di wariskan sapa? ane juga mau gan
ni pelakunya:



Spoiler for 3.Chuck Prince:
CEO Citigroup Chuck Prince mengundurkan diri setelah perusahaan mendapatkan keuntungan sebesar $ 11 miliar
.



Spoiler for 4.toilet high-tech:
Tot* produsen Jepang meminta maaf kepada pelanggan dan menawarkan perbaikan gratis untuk 180.000 toilet berteknologi tinggi - singgasana yang menampilkan kursi panas, air purifiers, blow dryers, dan water sprayers - namun semuanya terbakar(meledak,error). "Untungnya tidak ada yang menggunakan toilet ketika kebakaran terjadi," kata juru bicara perusahaan. "Api hanya akan ada sedikit di bawah bokong Anda.



Spoiler for 5.French newspaper Le Mond*:
Harian Prancis Le Mond* memangil sebuah film dari pixar yang menceritakan sebuah tikus di dapur (salah satu film gastronomik terbesar dalam sejarah perfilman) dengan sebutan Ratatouille(sebuah nama sup sayuran di perancis)
makan senjata sendiri nih



Spoiler for 6.Electronic voting machine:
suatu perusahaan voting-menvoting bernama Diebolo mengeluarkan sebuah kunci akses (dalam bentuk gambar) yang disebarkan oleh Diebol* sendiri untuk mengurangi tindakan hacker. Sebulan kemudian seorang hacker membobol dengan kunci itu




Spoiler for 7.Procter & Gamble:
Deep doo-doo
Orang tua dari dua balita Florida menggugat Procter & Gamble setelah mereka terkejut menemukan gambar anak-anak mereka pada paket popok Luvs. Para orangtua mengatakan bahwa mereka dibayar sebuah "nominal fee" pada panggilan casting tapi telah dijanjikan pembayaran tambahan jika foto dipilih.



Spoiler for 8.Disneyland:
Disneyland pernah melarang pengunjungnya yang kelebihan berat badan a.k.a overweight untuk naik atraksi dan mengganti tiket yang sudah dibeli dengan … voucher makan gratis ! Wah ini namanya menyelesaikan masalah dengan menambah masalah. tp memang ampuh gan:thumbsup:



Spoiler for 9.Bindezz:
mainan terkenal dari australia(top of the year), sebuah mainan manik-manik yang disebut Bindeezz dibuat oleh Moose Enterprise, ditarik dari toko setelah para ilmuwan menemukan bahwa manik-manik yang mengandung bahan kimia yang berbahaya jika tertelan. "But officer, it was the Toy of the Year!"



Spoiler for 10.cocaine energy drink:
Setelah menerima peringatan dari FDA, Redux beverages setuju untuk menghentikan"nama" cocain energy drink. Perubahan nama pertama adalah Censored, lalu berubah menjadi NoName.(sama aja ah perasaan)



Spoiler for 11.Harian Swiss:
SonntagsZeitung, surat kabar Swiss, menerbitkan dua halaman iklan untuk Gucci Eau de Parfum yang ternyata menjadi sebuah tipuan oleh orang iseng yang mengambil foto dirinya berpose telanjang di samping sebotol parfum.


Spoiler for 12.rapper Jay-Z:
, jay-z yang gagal bisnis fashion gara-gara jaket bulu sintesis yang dia tawarkan ternyata dibuat dari …. bulu anjing. Wah jelas saja para penggemar ajning Amerika langsung protes dan bisnis ini gagal.


Spoiler for 13.oral-*:
anda tahu kan sikat gigi yang satu ini. bentuk nya kecil sehingga bisa di jadiin..... vibratoroleh para kaum hawa



Spoiler for 14.M&M's:
Masterfoods, pembuat "Mars", "Snickers", dan permen lainnya, membatalkan rencananya untuk mulai menggunakan produk-produk hewani dalam cokelat.(ex:susu,jadi pake apa ya? )



Spoiler for 15.45. Serendipity 3:
Hanya satu minggu setelah penyingkapan dunia pencuci mulut paling maha lseharga $ 25.000 Frrozen Haute Chocolate, dgn 28 cocoas dan resapan emas 23-karat yang dapat dimakan dalam sebuah gelas dengan gelang berlian di dasarnya - Serendipity 3 di tutup(ga di jual lgi) karena pada pemeriksaan kesehatan kedua. Inspektur menemukan tikus hidup, beberapa tumpukan kotoran tikus, lalat buah, dan lebih dari 100 tinggal kecoak.(mahal" cpt busuk yah gan)



Spoiler for 16.German screw factory:
Seorang pekerja di sebuah pabrik sekrup Jerman menyelundupkan keluar 2.000 sampai 7.000 sekrup per malamsampai ia mencuri lebih dari satu juta unit. Lalu dia menjual sekrup di Internet, sehingga menekan seluruh pasar sekrup(sama aja kaya koruptor yah)



Spoiler for .17.Apple:
Sembilan tahun Shea O'Gorman mengirimkan surat kepada CEO Apple,Steve Jobs menyarankan ide untuk meningkatkan kesayangannya iPod Nano, termasuk menambahkan lirik layar sehingga orang dapat ikut bernyanyi. Dia mendapat surat balasan dari penasihat hukum Apple yg menyatakan bahwa perusahaan tidak menerima ide yang tidak diminta dan tidak menyuruhnya untuk mengirimkan saran lagi. Namun sekarang gimana gan??(katanya iphone bisa pakai lirik skrg)



Spoiler for 18.nepal Airliness:
Nepal Airlines yang mengatasi masalah pesawat mogok dengan … melakukan sesaji kambing kepada para dewa. setelah dilakukan sesaji pesawat itu bisa tebang dengan selamat.(kok bisa?? )



Spoiler for 19.Jesica Simpsons:
Jessica Simpson yang melakukan kebodohan dengan menyatakan bahwa dia alergi keju padahal .. dia sedang menjadi bintang iklan Pizza keju. Wah, dasar artis…



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3437920
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan