Tipe Perkerja Apakah Anda?

Dikatakan wanita modern tak lagi mau kalah dari pria. Berbagai profesi dan pekerjaan pria dilahap oleh wanita. Bukan sekedar aji mumpung dan menghormati jerih payah Ibu Kartini saja, namun jiwa wanita mulai sadar dan ingin mandiri, ingin selalu exist di kancah panggung dunia.

Jika tujuan Ibu Kartini ingin lebih cerdas dan ingin agar wanita dapat bersekolah seperti halnya pria, berbeda pula tujuan masing-masing pribadi sebagai wanita. Terlebih lagi wanita modern, termasuk Anda, yang memiliki masing-masing tujuan dalam menunjukkan eksistensi diri dengan bekerja.

Tujuan Anda dalam bekerja mengarahkan Anda pada beberapa tipe tertentu. Terkadang tipe itu tidak terlalu baik, namun bagaimanapun Anda memiliki alasan sendiri.

1. Bekerja demi kebutuhan ekonomi

Tak menutup kemungkinan Anda adalah single mother yang harus menghidupi keluarga Anda saat ini. Entah karena perpisahan dengan suami, atau alasan pribadi lainnya. Ketika Anda bekerja demi memenuhi kebutuhan saja, ada kecenderungan pekerjaan Anda kurang maksimal, karena tujuan utama Anda adalah mencukupi kebutuhan keuangan


Anda yang memiliki tujuan memenuhi kebutuhan, termasuk dalam tipe MATERIALISTIK. Konotasinya mungkin negatif, namun Anda masih bisa memperbaiki strategi Anda dalam meraih tujuan utama Anda. Tetap berpikir positif dan kerjakan setiap detail tugas Anda dengan baik. Nantikan hasil terbaik dari diri Anda.

2. Bekerja karena iseng

Anda mungkin tak tahu harus melakukan kegiatan apa. Kemudian tiba-tiba Anda bekerja, namun sayangnya pekerjaan itu hanyalah suatu pekerjaan asal yang sebenarnya tidak Anda inginkan. Alasannya hanya satu, Anda tak suka menganggur. Anda punya talenta yang berbeda dari wanita lain, coba Anda pikirkan kembali minat Anda di suatu bidang. Dengan sedikit semangat dan bumbu ketekunan Anda akan menjadi sosok wanita yang sukses dengan karier cemerlang Anda.

Tipe PRINCESS, hampir sama dengan putri-putri raja di negeri dongeng yang selalu bermain dan bahagia, Anda juga selalu kebingungan akan tujuan tak pasti Anda. Bukan karena Anda tak memiliki kemampuan, namun Anda mungkin masih bingung dan belum mengenali diri Anda sepenuhnya. Coba share dengan beberapa sahabat Anda yang telah bekerja, mungkin mereka bisa memberikan saran terbaik kepada Anda.

3. Bekerja karena ingin mendapat pujian belaka

Tipe WORKAHOLIC begitulah nantinya Anda dalam bekerja, selalu ingin sesuatu yang perfect dan tak ingin melakukan kesalahan. Ketika terjadi suatu kesalahan Anda akan merasa panik dan sangat sedih sekali. Anda cenderung mengharapkan sesuatu sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan.


4. Bekerja sebagai karya diri

Energik dan profesional, mungkin latar belakang kebutuhan ekonomi masih menjadi salah satu dasar bagi Anda bekerja. Namun Anda tak hanya memikirkan soal materi belaka, Anda cenderung melakukan setiap pekerjaan Anda dengan baik. Berusaha untuk memenuhi setiap tingkatan jadwal yang Anda tentukan. Hmmm...not bad, Anda adalah tipe PERFECT WORKER. Anda selalu memiliki motivasi diri yang tinggi, selalu berusaha untuk yang terbaik dan penuh tanggung jawab serta disiplin.

Tak menutupi Anda juga pernah melakukan kesalahan, namun bagi Anda setiap kesalahan merupakan suatu pembelajaran baru.

Jadi saat ini tipe pekerja manakah Anda?
Tolong bantu rate ya gan, kalau berkenan cendolnya

Source : kapanlagi.com
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3236255
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan