Beginilah Tanda Wanita Mulai Tak Jujur

Wanita adalah unik, begitu ungkapan beberapa penyimak kaum hawa. Perempuan, juga bisa licik dan lihai bila mulai menyembunyikan sesuatu rahasia besar, termasuk menyimpan rapi sebuah perselingkuhan. Dalam beberapa kasus—seperti dilansir Askmen di awal Januari ini—bahwa sahabat terbaik sekalipun, tak tahu menahu soal yang satu itu.

Sepandai-pandainya bangkai disembunyikan, satu saat pasti tercium baunya. Misalnya, dari sederet aktivitas perilaku rutin yang mendadak berubah 180 derajat ke sesuatu yang baru, bahkan aneh. Ini momentum memelajari sejumlah perilaku yang menggambarkan ketidakjujuran mulai hadir pada kekasih perempuan Anda.

Walau begitu, menyimak sejumlah perilaku di bawah ini bukanlah patokan utama bahwa kekasih perempuan Anda benar-benar telah berselingkuh. Indikasi termumpuni adalah, konfrontasikan dan dia memang mengakui perbuatannya.

Nah, kaum Adam, berikut adalah tanda-tanda bila kekasih Anda mulai bermain api:

1. Aktivitas Seksnya Mulai Berubah

Tanda satu ini bisa bervariasi. Mulai dari keinginan mencoba posisi baru, ke orientasi menjadi dominan di kamar tidur, hingga ke jumlah frekuensi hubungan seks yang menurun drastis. Soal frekuensi yang melorot ke titik nol adalah tanda-tanda utama pada beberapa kasus.

Sedangkan di beberapa kasus lainnya, memilih mengurangi durasi. Atau, bila sebelumnya dia adalah sang pencetus kegiatan seks di antara Anda berdua, kini dia memilih untuk tidak melakukannya lagi. Karena, dia telah mendapatkannya bersama orang lain.

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

2. Tiba-tiba Menjadi Sangat Penuh Pengertian

Apakah sang kekasih tiba-tiba menjadi pendukung aktivitas ekstra Anda yang selama ini dibencinya? Atau tiba-tiba dari semula tak peduli, mendadak dia membersihkan ruangan Anda? Apakah dia mulai mempersilakan Anda menyiapkan makan malam sendiri?

Bila ini memang perilaku yang tak lazim, dan Anda yakin dia belum pernah bertemu dengan penyelia hubungan perkawinan yang harmonis, maka tak salah lagi. Pasangan perempuan Anda menyembunyikan sesuatu.

Jual Laptop Bag Aidea @ http://TasLaptop.JawaraShop.com

3. Dandanannya Berubah

Soal dandanan, bisa menjadi tanda nyata yang tak dipungkiri. Apalagi bila perubahannya amat drastis dari biasanya. Mulai dari mulai memakai sepatu hak nan lancip di ujungnya, plus gaun-gaun dengan potongan dada yang rendah. Tolok ukur penilaian ini harus jelas.

Misalnya, apakah perubahan itu sejalan dengan tuntutan pekerjaan baru yang dijalaninya? Apakah dia mulai terlihat sukses menghilangkan problem berat badan? Selepas perbandingan itu, Anda-lah sang penentu apakah perilaku itu normal atau perilaku itu memang tak lazim yang disodorkan pasangan Anda.

Jual Sandal Nama @ http://SandalNama.JawaraShop.com

4. Dia Mendadak Terlalu Defensif

Anda menegurnya dengan sapaan sederhana: “Apa saja yang kau lakukan hari ini? Seketika itu juga dia menjawab dengan meninggalkan Anda. Bila dia terlihat gugup untuk menjawab ketika Anda menanyakan hal sepele kepadanya.

Tak hanya itu, dia pun bisa spontan menuding balik bahwa dia telah diselidiki dan dicurigai sudah melakukan sesuatu yang dianggap tak benar.

Media Promosi Usaha @ http://MediaPromosiUnik.JawaraShop.com

5. Kehadiran Teman-teman Baru

Bersahabat adalah hal yang amat menyenangkan, kecuali dia mulai tak mau memperkenalkannya kepada Anda. Termasuk juga mulai tak ada keterbukaan soal mereka pergi ke suatu tempat, dan detail kegiatan bersama teman barunya. Inilah yang harus masuk kategori sebagai “teman” yang patut dicurigai.

http://MejaLaptop.JawaraShop.com

6. Kekasih Anda Terlalu Terbuka

Dari yang tak biasanya, kini kekasih Anda berubah dengan detail yang sebenarnya tak terlalu penting. Misalnya, apa saja yang disantap saat berjalan dengan teman-temannya, siapa saja yang ada di sana, dan apa saja yang dibicarakan–termasuk siapa mengatakan apa.

Satu saat Anda akan mempertanyakan makna keterbukaan tadi, yang boleh jadi, amat berguna bila Anda membaca situasinya dengan sempurna dengan benang merah hubungan di antaranya.

http://JualBeliPonsel.JawaraShop.com

7. Muncul Inisiatif Pembicaraan yang Tak Lazim

Dia akan memulai sebuah pertanyaan pandangan hipotesis. Contohnya, “Apa pendapatmu tentang orang-orang yang berselingkuh? Atau dia mulai berkisah tentang seorang “teman” perempuannya, yang berselingkuh dengan orang lain. Pola-pola seperti ini bisa jadi sebagai metoda mengukur reaksi Anda terhadap ketidakjujuran yang tengah dilakukannya.

http://supermilan.wordpress.com

8. Mendadak Kasar di Muka Umum

Sang kekasih berubah menjadi kasar dan mempermalukan Anda di muka umum. Tak sekadar kasar, di hadapan teman Anda dia juga mengusik dan serius menekankan bahwa “saya tidak bercanda dengan perilaku mempermalukanmu itu.”

Aksinya mulai dilakukan secara terbuka, dan Anda adalah sasarannya. Jika dia memang sudah mempunyai kekasih yang baru, dia tak akan berpikir harus bersikap manis lagi terhadap Anda. Pertimbangkanlah: bila dia sudah memiliki seseorang di sisinya, untuk apa dia harus mengkhawatirkan Anda lagi?

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Sumber : Gaya Hidup – Liputan 6 http:
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan