Nokia Siap Menggoda Dengan Tampilan Symbian Yang Baru Di Tahun 2010 Mendatang

gsmarena_007

Bosan dengan tampilan Symbian OS yang itu-itu saja? Bersyukurlah akhirnya pihak Nokia sadar akan kebosanan Anda tersebut. Bersiaplah menyambut kehadiran tampilan baru Symbian tahun 2010 mendatang.

Pihak Nokia sendiri berjanji bahwa tahun depan, Symbian S60 akan lebih mengedepankan fitur layar sentuh dan memaksimalkan fungsi multi-touch. sistem operasi mobile tersebut juga akan mengurangi navigasi-navigasi yang kiranya tiak perlu sehingga meminimalisir gerakan ketika Anda mencoba memutar musik atau hanya mengakses e-mail melalui ponsel Anda.

Rencana berikutnya adalah mengurangi lebih dari 350 notifikasi yang tidak diperlukan dan hanya mengganggu saja. Selain itu untuk segi grafis, Nokia akan meng-upgrade-nya dari yang biasanya 15fps menjadi 60fps.

Untuk web browser juga akan ada perbaikan kinerja dan juga tampilan yang lebih sederhana dan mudah digunakan oleh pengguna.

Ternyata tak hanya itu saja, bersamaan dengan rencana mengupdate sistem operasi Symbian S60, tapi juga pihak Nokia akan meluncurkan sistem operasi Maemo 6 pada pertengahan tahun 2010 mendatang.

sumber : http://www.beritateknologi.com/nokia-siap-menggoda-dengan-tampilan-symbian-yang-baru-di-tahun-2010-mendatang/

0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan