Nimbuzz Hadirkan Aplikasi Chattingnya Pada BlackBerry

nimbuzz-for-bbKalau Anda senang menghabiskan waktu senggang Anda dengan chatting bersama teman-teman Anda, kini Anda bisa melakukannya dari mana saja menggunakan BlackBerry kesayangan Anda.

Pasalnya kini pihak Nimbuzz turut serta menghadirkan aplikasi layanan chattingnya tersebut pada BlackBerry. Kelebihan Nimbuzz, aplikasi ini bisa digunakan untuk chatting multi-sesi alias bisa lebih dari satu akun untuk chatting sekaligus.

Aplikasi ini akan berjalan secara background dan akan menampilkan pemberitahuan sesuai dengan profil suara telepon Anda. Ini memang masih tahap awal, pihak Nimbuzz sendiri rencananya akan mengupdate fitur-fitur lainnya nanti.

Saat ini Nimbuzz For BlackBerrry dapat mendukung chatting online melalui Skype, Windows Live Messenger, Google Talk, Yahoo! Messenger, Facebook, MySpace dan masih banyak lagi. Untuk instalasi dan penggunaan alat komunikasi gratis.

Saat ini sudah ada lebih dari 38 juta perangkat BlackBerry telah terjual di seluruh dunia dan Nimbuzz yang telah terinstall sekitar 12 juta dari mereka. Aplikasi Nimbuzz ini dapat berjalan dengan baik pada BlackBerry termasuk tipe Storm, Bold, Tour, Pearl Flip dan Curve 8900.

sumber : http://www.beritateknologi.com/nimbuzz-hadirkan-aplikasi-chattingnya-pada-blackberry/

0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan