[Fakta] Pria Bertubuh Kekar Belum Tentu Berpenis BESAR !!!


Jika Agan pikir pria bertubuh kekar mempunyai penis yang besar, bisa jadi anggapan Agan salah. Ini faktanya!

Banyak mitos yang beredar seputar ukuran alat kelamin, khususnya penis. Namun tidak semuanya benar. Peneliti terkemuka asal Amerika Masters dan Johnson telah mengungkapkan fakta tentang penis:

Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 300 pria. Dari penelitian terungkap panjang penis pria saat tidak ereksi sekitar 8,5 cm hingga 10,5 cm. Rata-rata panjang penis sebelum ereksi sekitar 9.5 cm.

Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba penis terlihat jauh lebih kecil. Hal ini biasanya terjadi jika Anda kedinginan ataupun berenang.

Penis terpanjang saat kondisi tidak ereksi ialah 14 cm. Penis ini milik pria yang langsing dengan tinggi 170 cm. Sedangkan yang terpendek ialah 6 cm dan yang memilikinya adalah pria setinggi 180 cm dengan tubuh yang tegap.

Dari fakta di atas, dapat dipastikan bahwa orang yang tinggi memiliki penis yang lebih panjang. Selain itu, tidak terdapat korelasi antara panjang penis dengan ras.


[1503967629_cb8e31be35.jpg]



Memang benar kalau beberapa pria mempunyai penis yang sangat besar dan sangat kecil. Namun, semua itu tidak ada hubungannya dengan kejantanan seseorang.

Hal yang menarik terjadi ketika penis mengalami ereksi. Banyak pria memiliki ukuran penis yang sama ketika berereksi. Pria yang ukuran penisnya cukup pendek, bisa membesar hingga 100 persen ketika ia ereksi. Sedangkan pria berukuran penisnya cukup panjang, ketika bererksi, pembesarannya hanya hingga 75 persen saja.



sumber : http://kamasutra-indonesia.blogspot.com/2009/12/fakta-pria-bertubuh-kekar-belum-tentu.html
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan