[HOT] nasib para karakter harry potter yang tidak ada di novel ketujuh

mohon maaf kalau

diambil dari situs resmi Jk Rowling berupa tambahan keterangan mengenai masa depan para tokoh utama
ini sumbernya sumber

Spoiler for Harry Potter:

Harry menjadi seorang Auror di Kementrian Sihir. Dia tetap menyimpan sepeda motor Sirius, yang sudah diperbaiki oleh Arthur Weasley, namun sudah tidak bisa berbahasa Parseltounge lagi karena Horcrux Voldemort yang tersimpan dalam dirinya sudah tidak ada lagi

motor Sirius yang dipakai Hagrid


Spoiler for Ginny Weasley:


sempat bermain untuk tim Quidditch Holyhead Harpies. Dia meninggalkan timnya untuk menikah dengan Harry. Sekarang dia menjadi koresponden Quidditch untuk Daily Prophet


Spoiler for Ron Weasley:

Sempat bekerja di toko milik George, Weasley's Wizard Wheezes, kemudian bergabung dengan Harry menjadi Auror


Spoiler for Hermione:

Berhasil menemukan kembali orang tuanya di Australia dan menghilangkan mantra penghilang ingatan yang ada pada mereka. Sempat bekerja untuk Kementrian Sihir di Departemen Pengaturan dan Pengendalian Makhluk Sihir. Beberapa usahanya ialah memperbaiki kehidupan peri rumah dan makhluk-makhluk sejenis itu. Sekarang bekerja di Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir dan membantu penghapusan hukum yang menindas darah campuran dan pro darah murni


Spoiler for George Weasley:

Melanjutkan toko leluconnya yang sangat laris dan menamai anak pertamanya Fred.


Spoiler for Luna Lovegood:

Menjelajah dunia untuk mencari makhluk-makhluk aneh dan unik. Dia akhirnya menikah dengan Rolf, cucu ahli alam terkenal Newt Scamander.


Spoiler for Firenze:

Firenze diterima kembali di kelompoknya setelah sebelumnya dia diasingkan karena membantu manusia. Pada akhirnya kelompoknya mendukung tindakan Firenze yang pro manusia.


Spoiler for Dolores Umbridge:

Ditangkap, diinterogasi, dan akhirnya dihukum atas kejahatannya kepada penyihir keturunan Muggle.


Spoiler for BONUS:

- Kingsley Shacklebolt menjadi Perdana Menteri Sihir yang baru dan Percy Weasley menjadi pejabat tingginya. Perubahan yang paling mencolok yang diberlakukannya ialah Azkaban tidak lagi dijaga Dementor.
Spoiler for Kingsley:

Spoiler for Percy:

Spoiler for Azkaban:


- Kesialan yang ditimbulkan Voldemort kepada mata pelajaran Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam telah hilang. Sekarang Hogwarts telah memiliki guru PTIH yang tetap (maaf gan, TS gak tau siapa )

- Potret Snape tidak dipajang di kantor kepala sekolah karena masyarakat sihir menganggap dialah biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi. Namun Harry terus berusaha agar potretnya ditempelkan dan mengungkapkan kesetiaan dan jasa Snape.
Spoiler for Snape:


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6045608
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan