Hacking Facebook, Twitter Menggunakan Firesheep Firefox Extension

Dimanapun Anda melakukan koneksi ke jaringan WIFI gratis Anda wajib waspada karena seseorang bisa saja mendapatkan akses informasi account Facebook dan Twitter Anda tanpa batas.

Hal tersebut bisa terjadi kapan saja, karena untuk mencuri sebuah account Facebook dan Twitter sangatlah mudah sekarang ini, kenapa? karena ada sebuah ekstensi Firefox yang disediakan bebas bernama Firesheep yang bisa digunakan untuk mencuri account Facebook dan Twitter kapan saja.


Firesheep dapat mengambil informasi cookies dari jaringan WIFI yang tidak terenkripsi untuk di "sidejack" atau mengakses ke situs jejaring sosial dengan cara mengakses cookie.

Ekstensi Firefox Firesheep ini di ciptakan oleh programer website freelance yang berpusat di Sattle, Washington. Firesheep telah diciptakan dan dirilis di Toorcon 12. Firesheep membuka sidebar di Firefox yang menunjukkan setiap orang yang terhubung ke jaringan WIFI.

Dengan satu klik saja, Anda bisa langsung menikmati akses tanpa batas kesemua jaringan sosial yang tentunya bisa leluasa masuk menggunakan username dan password milik orang yang diserang.

Untuk menggunakan Firesheep pastikan terlebih dahulu terdapat WinPcap terinstall di sistem operasi Windows atau Linux Anda. (readwriteweb.com)

sumber : http://sarimingeek.com/index.php?page=blog&title=Hacking+Facebook%2C+Twitter+Menggunakan+Firesheep+Firefox+Extension
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan