Layanan baru Nokia Messaging di XL, Indosat, & Telkomsel

Hai para juragan sekalian,

Mungkin agan-agan udah pernah denger soal Nokia Messaging. Buat yang belum, Nokia Messaging adalah solusi layanan dari Nokia untuk push email, instant messaging alias chatting, dan social network seperti Twitter & Facebook.

Nah, bertepatan dengan launching Nokia C3 yang infonya ada di sini, Nokia menggandeng tiga operator terbesar di Indonesia; XL Axiata, Indosat, dan Telkomsel.

Nokia C3 sendiri memang didesain untuk social networking, email, dan chatting. Ini terbukti dari kemampuannya untuk menampilkan update Facebook, Twitter, dan notifikasi lainnya di layar utama. Jadi agan-agan nggak perlu repot-repot masuk ke menu buat ngejalanin aplikasi yang diinginkan.

Buat kesan pertama yang udah pernah memakai C3, bisa dilihat di sini.
Trus harga C3 brapa? Murah kok gan. Cuma Rp 1.159.999.

Kalo kurang murah, tanggal 5 Juni, Nokia akan memberikan harga khusus bagi agan-agan di 10 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogya, Denpasar, Palembang, Semarang, Makassar, dan Banjarmasin).

Berapa harga khususnya? Nantikan iklan di koran-koran di hari Sabtu pagi.

Berikut paket Nokia Messaging:




Berminat gan?

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4279587
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan