Tahukah anda mengenai "false flag operation"??

Bismillah...

Agan2 dan sist2.. ane cuma mau share aja sih apa yang baru aja ane dapet, mudah2an nggak ya gan.. ane nggak copas langsung dari websitenya, jadi ini yg bener2 ane ngerti... tapi tenang aja gan, ane kasih sumbernya juga kok.... cekidot gan




Apa itu FALSE FLAG OPERATION??

False Flag Operation atau bhs Indonesianya kira2 Operasi Bendera Palsu, merupakan sebuah operasi rahasia yang dibuat sedemikian rupa untuk menipu publik sehingga publik mengira operasi tersebut dilakukan oleh kelompok lain.

Tujuan FALSE FLAG OPERATION

Tujuan dari operasi ini adalah justifikasi oleh pelaku operasi rahasia ini untuk menyerang negara lain yang menjadi musuh atau oposisinya. Namun, masing2 negara yang menjalankan operasi ini tentunya memiliki kepentingan2 yang lain meskipun tujuan umum dari operasi ini adalah SAMA.

Masih belom ngerti ya gan maksudnya? Okelah kalo begitu, ane bakal kasih peristiwa2 yang pake operasi rahasia ini.
Spoiler for beberapa peristiwa:
  1. Operation Himmler

    Tentunya agan2 udah mengenal Nazi kan?? Nah, operasi ini dirancang oleh Nazi, gan. Jadi mereka (aparat pemerintah Nazi sendiri) melakukan penyerangan palsu kepada orang2 dan sumber daya mereka sendiri, yang mana yang dipersalahkan adalah Bangsa Polandia. Hal ini mereka lakukan karena untuk menjustifikasi bahwa mereka pantas untuk menyerang Polandia. Nazi membakar Reichstaat (parlemen) mereka sendiri, kemudian menyalahkan bangsa lain, yang notabene adalah musuh perangnya. Lengkapnya mengenai operasi Himmler
  2. Israel-Mesir (Skandal Lavon)

    Agen2 Israel yang sedang beroperasi di Mesir mengebom bangunan2, termasuk bangunan diplomatik milik AS, kemudian menyalahkan bangsa Arab sebagai pelaku pengeboman. Namun, suatu saat pengeboman ini melenceng dari waktu perencanaan, sehingga operasi ini ketahuan dan melibatkan badan pertahanan Israel. Lengkapnya mengenai Skandal Lavon
  3. Rusia-Kenya
    KGB Rusia melakukan serangkaian pengeboman di Rusia dan membenarkan perang melawan Kenya, karena pengeboman tersebut dilimpahkan kepada Kenya.

Spoiler for INTINYA GAN:

Operasi ini biasanya dilakukan oleh pemerintah yang berkuasa di negara tersebut. Kemudian keadaan direkayasa sedemikian rupa, sehingga menimbulkan anggapan bahwa pasukan pemerintah dijadikan sasaran oleh kelompok tertentu, padahal yang menyerang dan memberontak adalah orang2 dari pemerintah sendiri. Tujuannya? Agar pemerintah mendapat dukungan untuk melancarkan serangan secara terus-menerus ke negara yg dituduh atau dipersalahkan.


Kalo mau tau lebih banyak gan mengenai operasi ini, nih ane kasih sumbernya:
FALSE FLAG OPERATION

Terus knp ane ngebahas tentang operasi ini. Ini justru menimbulkan beberapa pertanyaan di benak ane:
Spoiler for buka aja bagi yang penasaran:
  1. Ane jadi inget sama peristiwa WTC gan. Kan peristiwa itu emang penuh dengan konspirasi ya, sudah pasti AS menggunakan operasi ini.
  2. Terus siapa kelompok/ oknum yang melakukan operasi ini pada peristiwa WTC tersebut? Mungkinkah Osama Bin Laden?? Siapa sebenarnya Osama Bin Laden? Benarkah dia mujahid yang menyerang AS secara berani? Nampaknya agan juga sudah tau banyak kalo peristiwa ini adalah orang dalam.
  3. Jika Osama Bin Laden adalah antek AS, berarti terjawab sudah mengapa AS begitu bernafsu menghabisi bangsa Arab? Seperti yang kita ketahui, AS bisa melakukan apapun demi tercapainya tujuan mereka, salah satunya menghabisi dan menyingkirkan bangsa Timur Tengah dan Islam.
  4. Mungkinkah Osama Bin Laden adalah agen CIA?? Mungkin ane akan bahas di trit yang selanjutnya gan...
  5. INI TERMASUK KONSPIRASI ILUMINATI GAN! Tentunya ini ada hubungannya dengan NWO.


sumber rujukan:
http://www.rense.com/general21/was911mossad.htm
http://www.911review.com/articles/an...perations.html
http://www.truthmove.org/content/false-flag-operations/
http://www.wanttoknow.info/falseflag
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3538825
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan