Peralatan para junker dan pemburu pertamax

Nubie numpang bikin trit lagi gan, maaf kalau tulisan ane masih belepotan yah gan .
Di kaskus ini ada 2 jenis kaskuser yang mungkin selalu menjadi bahan pembicaraan yaitu JUNGKER dan juga PERTAMAX HUNTER.

Dari beberapa analisa saya dapat menggambarkan peralatan apa saja yang mereka perlukan saat berkaskus ria

1. Mungkin mereka akan membeli satu alat yang cukup murah yaitu Stopwatch.


dengan adanya delay selama 45 detik, maka dalam satu jam maksimal para junker bisa posting sampe 3600/45=80 posting, makanya dengan alat bantu ini bisa membuat si JUNGKER tidak kehilangan waktu

2. Koneksi yang super cepat (Mungkin diatas 10 Mbps)




Dengan menggunakan koneksi yang cepat kemungkinan menghasilkan PERTAMAX menjadi lebih banyak, walaupun masih ada delay 45 detik.
Mungkin hanya Pertamax Hunter yang maniax banget yang menggunakan koneksi ini. kalau ane mah dapat pertamax anggap aja sebagai rejeki .

3. Ini yang paling utama gan, PC dengan spec terbaru.


Dengan PC model terbaru membuat para jungker bisa membuka sampai 20 tab tanpa mengalami kelemotan ataupun HANG. PC ane aja yang dual core mentok cuma 10 tab udah lemot banget gan.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3343921
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan