10 Tempat Yang Paling Dilarang Dikunjungi di Dunia

Di bawah ini adalah daftar sepuluh tempat yuang ANda benar-benar tak ingin mengunjungi, bahkan menjadi blacklist semua orang. Kami sajikan dari nomer 10 untuk kemudian berurutan ke bawh ke tempat yang lebih mengerikan...

Great Pacific Garbage Patch
Spoiler for judul spoiler:

Great Pacific Garbage Patch, juga digambarkan sebagai Tong Sampah Pasifik, merupakan pilin sampah laut di tengah Samudera Pasifik Utara yang terletak kira-kira antara 135 ° to 155 ° W dan 35 ° sampai 42 ° N. Diperkirakan luasnya lebih besar daripada negara bagian Texas, dengan beberapa perkiraan mengklaim bahwa adalah lebih besar dari daratan Amerika Serikat, namun ukuran yang tepat tidak diketahui pasti. Patch ini dicirikan oleh konsentrasi yang sangat tinggi pelagis plastik, kimia lumpur, dan sampah lainnya yang telah terperangkap oleh arus Pasifik Utara pilin. Patch tidak mudah terlihat karena terdiri dari potongan-potongan yang sangat kecil, hampir tak terlihat dengan mata telanjang, sebagian besar isinya tergantung di bawah permukaan laut. Ini jelas bukan tempat yang ingin Anda kunjungi untuk liburan.

Kepulauan Izu
Letak: Jepang
Spoiler for judul spoiler:

Para Kepulauan Izu adalah sekelompok pulau-pulau vulkanik peregangan selatan dan timur dari Semenanjung Izu Honshu, Jepang. Secara administratif, mereka membentuk dua kota dan enam desa yang semua masih bagian dari Tokyo. Yang terbesar adalah Izu Oshima, biasanya disebut hanya Oshima. Karena sifat vulkanik, pulau-pulau terus-menerus dipenuhi dengan bau belerang (sangat mirip dengan bau kentut ribuan orang). Penduduk diungsikan dari pulau-pulau pada tahun 1953 dan 2000 akibat aktivitas gunung berapi dan berbahaya tingkat tinggi gas. Orang-orang kembali pada tahun 2005, namun kini diperlukan untuk membawa masker gas dengan mereka setiap saat dalam hal tingkat gas naik secara tak terduga.

Pintu Neraka
Lokasi: Turkmenistan
Spoiler for judul spoiler:

Dalam pengeboran di Derweze di Turkmenistan pada tahun 1971, ahli geologi tidak sengaja menemukan sebuah gua bawah tanah yang penuh dengan gas alam. Tanah di bawah rig pengeboran runtuh, meninggalkan lubang besar dengan diameter sekitar 50-100 meter. Untuk menghindari pembuangan gas beracun, para ilmuwan memutuskan untuk membakar lubang. Geolog berharap api akan keluar dalam beberapa hari tetapi telah terbakar sejak itu. Orang setempat menamai gua Pintu ke Neraka. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, ini adalah salah satu neraka dari sebuah tempat, tetapi tentu saja yang Anda tidak ingin kunjungi.

Alnwick Poison Gardens
Letak: Inggris
Spoiler for judul spoiler:

Terinspirasi oleh Kebun Raya di Padua, Italia (kebun raya pertama yang diciptakan untuk tumbuh tanaman obat dan beracun pada 1500-an), Alnwick Garden adalah kebun tanaman yang sepenuhnya yang dapat membunuh. Fitur banyak tanaman itu tumbuh tanpa disadari di belakang kebun, dan orang-orang yang tumbuh di pedesaan Inggris, serta banyak lagi varietas yang tidak biasa. Flame berbentuk tempat tidur mengandung belladonna, tembakau dan mandrake. Alnwick Garden memiliki lisensi Home Office untuk tumbuh tanaman yang sangat khusus yaitu, ganja dan koka yang terdapat di balik jeruji besi di kandang raksasa - untuk alasan yang jelas.

Asbestos Mine
Letak: Kanada
Spoiler for judul spoiler:

Asbes adalah serangkaian enam silikat mineral alami yang sangat berharga bagi mereka api dan ketahanan terhadap kemampuan penyerapan suara. Di sisi negatifnya, paparan hal ini menyebabkan kanker dan berbagai penyakit lainnya. Hal ini sangat berbahaya bahwa Uni Eropa telah melarang semua pertambangan dan penggunaan asbes di Eropa. Tapi, bagi mereka cukup penasaran ingin mendekati barang, semua tidak hilang. Di Kanada di Thetford Mines, Anda dapat mengunjungi lubang yang sangat besar asbes tambang terbuka yang masih beroperasi secara penuh. Para pekerja di tambang tidak diharuskan untuk memakai jenis perlindungan pernafasan, dan di beberapa bagian kota terdekat, daerah pemukiman di sebelah sela menghadapi tumpukan limbah asbes. Tambang bisa menawarkan wisata lingkungan yang mematikan selama bulan-bulan musim panas. Tiket gratis ke kematian adalah hadiahnya. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi, jangan lupa untuk membawa dokter pribadi bersama Anda.

Pulau Ramree
Lokasi: Burma
Spoiler for judul spoiler:

Ramree Island di Burma adalah sebuah rawa besar. Rumah 1000 spesies buaya air asin, yang paling mematikan di dunia. Juga rumah membawa nyamuk malaria, dan kalajengking berbisa. Selama Perang Dunia Kedua, pulau adalah lokasi pertempuran selama enam minggu dalam kampanye Burma. Berikut ini adalah gambaran tentang salah satu malam yang mengerikan: "Malam [dari 19 Februari 1945] adalah yang paling mengerikan bahwa setiap anggota ML kru pernah dialami. Tembakan senapan yang bertebaran di rawa-rawa yang gelap gulita tertusuk oleh jeritan orang yang terluka hancur di rahang reptil raksasa, dan suara mengkhawatirkan kabur dari buaya membuat hiruk-pikuk jarang neraka yang telah diduplikasi di bumi. Burung pemangsa subuh tiba untuk membersihkan apa yang buaya yang tersisa ... Dari sekitar 1.000 tentara Jepang yang memasuki rawa-rawa Ramree, hanya sekitar 20 yang ditemukan hidup. "

Yungas Road
Letak: Bolivia
Spoiler for judul spoiler:

North Yungas Road (dijuluki Jalan kematian) adalah 61 kilometer (38 mil) atau 69 kilometer (43 mil) jalan yang menuju dari La Paz untuk Coroico, 56 kilometer (35 mil) timur laut La Paz di kawasan Yungas Bolivia. Hal ini legendaris untuk memperkirakan bahaya ekstrim dengan menyatakan bahwa 200-300 wisatawan tahunan dibunuh sepanjang itu. Jalan salib menandai mencakup banyak tempat di mana kendaraan telah jatuh. Jalan ini dibangun pada tahun 1930-an selama Perang Chaco oleh tahanan Paraguay. Ini adalah salah satu dari beberapa rute yang menghubungkan daerah hutan hujan Amazon Bolivia utara, atau Yungas, ke ibukota provinsi. Karena ekstrim dropoffs minimal 600 meter (2.000 kaki), lebar jalur tunggal - sebagian besar jalan tak lebih dari 3,2 meter (10 kaki) dan kurangnya penjaga rel, jalan sangat berbahaya. Lebih lanjut masih, hujan, kabut dan debu dapat membuat visibilitas genting. Di banyak tempat permukaan jalan berlumpur, dan dapat melepaskan batu dari jalan.

Gunung berapi lumpur Azerbaijan
Letak: Azerbaijan
Spoiler for judul spoiler:

Pada musim semi 2001, aktivitas gunung berapi di bawah Laut Kaspia di lepas pantai azerbaijan menciptakan sebuah pulau baru. Pada bulan Oktober 2001 terjadi letusan gunung berapi yang mengesankan di Azerbaijan di Lokbatan, namun tidak ada korban atau peringatan evakuasi. Tetapi Azerbaijan tidak memiliki satu gunung berapi aktif, setidaknya tidak dalam arti biasa kata. Apa Azerbaijan tidak miliki adalah lumpur gunung berapi - ratusan dari mereka. Lumpur gunung berapi adalah sedikit diketahui kerabat yang lebih umum variasi magmatik. Mereka kadang-kadang meletus dengan hasil spektakuler, tapi umumnya tidak dianggap berbahaya - kecuali Anda kebetulan berada di sana pada waktu yang salah: setiap dua puluh tahun atau lebih, lumpur gunung meledak dengan kekuatan besar, menembak api ratusan meter ke angkasa , dan deposito ton lumpur di daerah sekitarnya. Dalam satu ledakan, api dengan mudah bisa dilihat dari 15 kilometer jauhnya pada hari ledakan, dan masih menyala, walaupun pada tingkat yang lebih rendah, tiga hari kemudian.

The Zone of Alienation
LetaK: Eropa Timur
Spoiler for judul spoiler:

The Zone of Alienation adalah pengecualian km/19 mi zona sekitar lokasi bencana reaktor nuklir Chernobyl dan administrated oleh administrasi khusus di bawah Departemen Luar Biasa Ukraina (keadaan darurat). Ribuan warga menolak untuk dievakuasi dari zona atau ilegal kembali ke sana nanti. Selama dekade ini tua terutama populasi telah berkurang, jatuh di bawah 400 pada tahun 2009. Sekitar setengah dari transmigran ini tinggal di kota Chernobyl yang lainnya tersebar di desa-desa di seluruh zona. Setelah berulang upaya pengusiran, yang berwenang menjadi didamaikan dengan kehadiran mereka terbatas dan bahkan diperbolehkan jasa pendukung bagi mereka. Karena penjarahan, ada kehadiran polisi yang kuat - jadi berhati-hatilah, jika Anda kunjungi, Anda mungkin juga akan ditembak atau mendapatkan keracunan radiasi - dan kita semua tahu betapa buruknya yang dapat. Betapa kerasanya kehidupan disini, satu meter kaki Anda melangkah, peluang Anda kehilangan kaki Anda.

lha de Queimada Grande
Letak: Brasil
Spoiler for judul spoiler:

Di lepas pantai Brasil, sebelah selatan São Paulo, adalah sebuah Ilha de Queimada Grande (Pulau Ular). Pulau ini tidak tersentuh oleh pengembang manusia, dan untuk alasan yang sangat baik. Para peneliti memperkirakan bahwa di pulau hidup antara satu sampai lima ular per meter perseginya. Angka itu mungkin tidak akan begitu mengerikan jika ular itu, katakanlah, 2 inci panjang dan nonvenomous. Ular di Queimada Grande, bagaimanapun, adalah spesies yang unik. lancehead genus adalah jenis ular yang bertanggung jawab atas 90% dari gigitan ular-terkait kematian di Brasil. Lanceheads emas yang menempati Pulau Ular tumbuh hingga lebih dari setengah meter panjangnya, dan mereka memiliki yang kuat bertindak cepat-racun yang meleleh daging di sekitar gigitan mereka. Tempat ini begitu berbahaya bahwa diperlukan izin untuk dikunjungi.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3816674
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan