Inilah Alasan Ronaldo Jadi Simbol Seks Para Wanita

http://imadivaprincess.files.wordpress.com/2009/02/cristiano_ronaldo_991.jpg




INILAH.COM, Madrid – Tidak salah jika Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola yang menjadi simbol seks. Banyak sekali wanita yang tergila-gila dengan ketampanan dan tentu saja, oto macho-nya.

SaatCR9 mencetak gol ke gawang Almeria, dimana Real Madrid menang 4-2 di Bernabeu, pemain sayap Portugal ini mencopot kaosnya, dan meluapkan kegembiraannya dengan menunjukkan otot-otot kekarnya, seperti yang dimiliki Hulk, karakter komik yang terkenal The Incredible Hulk.


http://real.theoffside.com/files/2009/07/cristiano-ronaldo-naked11.jpg


Pemain berusia 24 tahun ini mengaku, dirinya sangat menyukai bentuk tubuhnya yang luar biasa, dan mantan pemain bintang Manchester United ini akhirnya buka rahasia otot-otot yang kekar.

Menurut Ronaldo, untuk bisa menjadikan otot-ototnya seperti Hulk, dia melakukan sit up sebanyak 3000 sehari. Ronaldo mengaku sembari menyaksikan televise, dia melakukan latihan sit up sebanyak itu.

Usai mencetak gol ke gawang Almeria, Ronaldo memang menuai kartu kuning dan akhirnya diusir wasit setelah menuai kartu kuning kedua, tapi setidaknya Ronaldo telah menunjukkan kemarahannya dengan otot-ototnya.



http://real.theoffside.com/files/2009/07/cristiano-ronaldo-shirtless.jpg


Oktober lalu, desainer Armani mengumumkan jika Ronaldo akan menjadi model underwear dan jenas, dalam salah satu kampanye iklan di seluruh dunia.

Sebelumnya, rumah mode ini menggaet David Beckham dan Victoria Posh sebagai model underwear mereka.

Ronaldo sendiri pernah berhubungan dengan wanita-wanita cantik termasuk Gemma Atkinson, Nereida Gallardo dan model Italia, Letizia Filippi. Ronaldo juga terpilih sebagai Pemain Paling Hot, lewat survey yang dilakukan perusahaan telepon genggam, LG saat EURO 2008 digelar.[had]

Read more: http://unic77.blogspot.com/2009/12/inilah-alasan-ronaldo-jadi-simbol-seks.html#ixzz0ZBtDMR9P
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan