MOBIL TERBANG PERTAMA DI DUNIA

-

M 1





Mobil terbang ini disebut Transition. Mobil terbang ini bisa juga disebut sebagai pesawat terbang yang bisa meluncur di jalan raya. Walaupun produk mobil ini belum jadi, anda sudah bisa memesannya mulai sekarang seharga $ 194.000 (sekitar Rp. 1,94 miliar) dan anda baru bisa memperolehnya pada akhir tahun depan.


M 2




Transition diproduksi oleh perusahaan bernama Terrafugia yang berlokasi di luar kota Boston di Woburn, Massachusetts, Amerika Serikat.


M 3




Mobil terbang ini bisa disimpan di garasi rumah anda, dengan sayap dilipat. Oleh karena itu mobil Transition ini tidak memerlukan hanggar untuk menyimpannya dan trailer untuk menariknya.


M 4




Transition sanggup membawa 2 orang yang saling bersebelahan. Untuk tinggal landas, Transition membutuhkan jarak ancang-ancang sekitar 520 meter untuk tinggal landas dan hanya memerlukan beberapa ratus meter untuk mendarat. Kecepatannya sekitar 185 km per jam saat di udara.



M 5





Pada saat mobil Transition ini meluncur didarat (mode darat), baling-baling yang digunakan waktu terbang akan tersimpan dan terkunci secara aman. Perubahan dari mode darat ke mode terbang cukup dengan menekan satu tombol di kabin. Transition memiliki tinggi 2,1 meter, lebar 2 meter, dan panjang 5,7 meter setelah dilipat.



M 6




Untuk mengendarainya anda harus memenuhi syarat, yaitu anda harus terlebih dahulu memiliki lisensi pilot. (Sumber: Terrafugia)


M 7


M 8


M 9


M 10


sumber :http://iwandahnial.wordpress.com/2009/10/14/mobil-terbang-pertama-di-dunia/

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan