Gara-gara Kabel, Lima Model Notebook Acer Ditarik

JAKARTA, KOMPAS.com – Para pemilik notebook Acer Aspire, silakan teliti unit Anda. Apakah diproduksi sebelum 15 September? Jika ya, apakah model yang Anda miliki itu adalah salah satu dari model ini: AS3410, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ atau AS3810TZG?

Jika jawabannya kembali ya, notebook Anda termasuk tipe yang ditarik kembali oleh Acer. Ini dikarenakan casing notebook berpotensi berubah bentuk dan sistem menjadi tidak berfungsi dengan baik akibat kabel mikropon yang kepanasan ketika tekanan besar diberikan berulang-ulang di bagian palm rest kiri.

Namun jangan kuatir, Acer akan mengganti kabel mikropon di unit yang terpengaruh itu. Cuma untuk memastikan apakah notebook Anda termasuk yang bermasalah dan harus diservis, Anda dipersilakan memasukkan Serial Number (kode alfanumerik 22 digit yang ada label putih pada bagian bawah produk) di situs Acer (http://customercare.acer-euro.com/customercare/AcerUpdate.aspx?CID=SG&LID=ENG&IType=JM31). Atau masukkan SNID (kode numeric 11 digit, juga ada di label putih).

sumber : http://tekno.kompas.com/read/xml/2009/10/12/09344224/Gara-gara.Kabel..Lima.Model.Notebook.Acer.Ditarik.

0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan