Kepala Palu Dijadiin Obat Sembelit, Malah Nyangkut di Dubur

corel


Gambar x-ray menunjukkan benda yang ada dalam perut laki-laki Rumania, setelah mengalami gangguan pencernaan.


Viorel Firoiu, 48, setelah sampai di rumah sakit umum daerah di Orlea, selatan Rumania, ia mengeluh perutnya merasakan sakit yang luar biasa.


Dokter kemudian mengambil x-ray untuk melihat keadaan dalam perut Viorel, namun betapa kagetnya setelah mendapati hasil gambar X ray tersebut, yakni dua buah kepala palu menyangkut dalam saluran pencernaan orang rumania itu!


corel


Dr Cristina Bontescu, juru bicara rumah sakit setempat di mana Viorel dirawat di unit gawat darurat, berkata: “Ia sedikit mabuk dan mengatakan ia makan cherrie yang menyebabkannya susah buang air besar. Ia menjelaskan bahwa ia minum sedikit untuk menghilangkan rasa sakit, kemudian datang ide untuk menghilangkan sembelit (Susah buiang air besar), yakni memasukan kepala palu kedalam duburnya dengan harapan agar dapat memancing kotoran keluar. namun ide tersebut tidak berhasil dan malah menyangkut di saluran pencernaan, kemudian mencoba kepala palu yang kedua untuk mencungkil kepala palu yang pernama, namun penyakitnya malah bertambah parah.


Dokter kemudian harus melakukan operasi untuk mengeluarkan dua kepala palu itu.


sumbe :http://www.austriantimes.at/image/7801/news/Around_the_World/2009-07-22/14921/Heavy_metal_cure_for_constipation

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan