Gunakan Abu Jenasah Suami untuk Lukisan




http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/07/ashes_1447670c.jpg?w=460&h=288


The oil painting depicts a photo taken on the couple's final holiday last June Photo: CATERS (telegraph.co.uk)



Wolverhampton (BCZ) Demi menyatakan rasa cinta kepada suaminya yang telah meninggal, seorang janda membuat lukisan dengan menggunakan abu jenasah suaminya. “Setiap saya melihat lukisan ini, saya dapat merasakan George tengah memegang tanganku,” kata Filkins.


George Filkins meninggal akhir September yang lalu akibat serangan jantung. Ia meninggalkan seorang istri dan seorang anak.


Lukisan yang dibuat diilhami dari foto pemandangan sebuah daerah di Menorca, Spanyol. Foto ini diambil saat keduanya tengah berlibur di sana. Dua minggu setelah mereka berlibur, George mulai diserang penyakit dan harus dirawat inap selama enam minggu di rumah sakit New Cross, Wolverhampton.


Setelah meninggal, istrinya membaca artikel tentang Val Thompson, seorang seniman yang ahli dalam menggunakan abu sebagai bahan pencampur lukisan.


“Artikel ini memberikan ide untuk membuat lukisan ini. Lukisan ini mengingatkanku masa-masa bahagia saat kami berlibur bersama,” tutur wanita berusia 55 tahun tersebut.


Pasangan ini bertemu pada tahun 1972 saat masih bekerja di sebuah pabrik baja di kota Bilston. Mereka menikah dua tahun setelah pertemuan tersebut dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia 29 tahun. (jhs)KEPRI-TODAY.COM

sumber : http://unic77.blogspot.com/2009/07/gunakan-abu-jenasah-suami-untuk-lukisan.html

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan