Dalam 2 Hari Honda Freed Terjual Ratusan Unit

JAKARTA,KOMPAS.com - Dalam 2 hari, terhitung sejak diperkenalkan 29 Juni lalu, Honda Freed yang diproduksi di Indonesia telah terjual secara nasional sebanyak 340 unit. Jumlah tersebut mendongkrak total market Honda untuk Juni menjadi 2.630 unit atau 15.254 unit sepanjang tahun ini.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis bahwa mini MPVnya itu akan memberikan kontribusi besar bagi penjualan Honda di Indonesia. “Dilihat dari jumlah booking di dealer-dealer resmi Honda, kami yakin Freed akan menjadi fenomena baru di pasar otomotif Indonesia," paparnya. Ia juga berharap kondisi pasar akan terus membaik dalam beberapa bulan ke depan sehingga dapat mendukung performa penjualan seluruh model Honda.

Di antara seluruh produk Honda, All New Honda Jazz tetap menyumbang penjualan tertinggi. Selama bulan keenam, angka penjualan untuk sedan hatchback itu tercatat sebesar 1.032 unit.Secara total, penjualan nasional tahun ini mencapai 7.450 unit.

Sementara produk Honda lainnya, Honda CR-V terjual sebanyak 870 unit atau total 5.164 unit selama 2009. Sedang penjualan All New City tercatat sebanyak 215 unit (total 1.288 unit), diikuti New Civic sebanyak 135 unit (total 706 unit) dan sedan premiumnnya Accord yang terjual 38 unit (total 304 unit).
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan