Jatuh dari Lantai 27 Masih Hidup



NINGBO, bangkapos.com — Kalau belum waktunya ajal, meski melompat dari lantai 27 bangunan pencakar langit di China timur, Kamis (4/6), dalam upaya bunuh diri, seorang perempuan selamat. Ia kini berada dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan. Demikian dikatakan beberapa dokter Jumat.


Perempuan yang berusia 29 tahun dan bermarga Chen itu melompat dari satu jendela Haishu Shiji Plaza di Kota Ningbo, Provinsi Zhejiang, Kamis tengah hari. Secara ajaib, ia selamat setelah mendarat di cabang pohon dan jatuh di atas mobil.


Polisi mengatakan bahwa perempuan itu tak mendarat dengan kepala lebih dulu, kondisi yang barangkali memberi sumbangan bagi keselamatannya.


Ia menderita luka paru-paru dan patah tulang pada kaki kiri, dan ia tampaknya akan selamat. Hal itu diucapkan seorang dokter di Rumah Sakit Umum Ningbo No 2.


Suaminya mengatakan bahwa perempuan tersebut menderita depresi dua tahun lalu, ketika melahirkan. Juru bicara Kepolisian Ningbo mengatakan tak ada kondisi yang mencurigakan sehubungan dengan peristiwa itu.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan