Menyusui Ayah Sendiri Karena Ayahnya Menderita Kanker





Setelah Ayahnya Tim didiagnosis dengan kanker usus besar, Georgia Browne pergi ke Internet untuk riset cara untuk membantu menyelamatkan dia. That’s where she got a brilliant meskipun idenya sedikit slebor yakni dengan menyusui Ayahnya sendiri.

Georgia berkata ‘Saya mulai meneliti di internet dan segera ditemukan studi terpisah di Amerika dan Skandinavia karena keunggulan ASI bisa mencegah kanker.

‘I watched the dokumenter dan saya pikir ini benar-benar ide gila, jika ia benar,’ ujarnya. ‘Saya mulai melihat dan menemukan penelitian menyarankan ASI membantu membunuh sel kanker.

‘Finding out I could help luar biasa. Saya memulai dari bagian terkecil untuk dapat membantu ayah saya melakukan sesuatu yang positif untuk penyakitnya. ‘Ketika saya berbicara kepadanya tentang hal ini, dia pikir sebuah ide bagus. Ia berpikir: “Mengapa tidak?” [...]

Atas persetujuan keluarga, Georgia mulai memeras susunya untuk Tim dengan segera. Dia kemudian menyimpannya dalam tas pendingin di rumah orang tuanya tersebut,dan menyimpannya dilemari es.

Keesokan harinya ASI tersebut mulai ia tuangkan dengan dengan sereal jagung sama seperti susu sapi. Dia menyatakan rasa tidak berbeda dengan yang dari susu sapi, mungkin hanya sedikit manis.’

benar2 anak yg baik hati ya

Baca selengkapnya di http://au.lifestyle.yahoo.com/b/new-...stfeed-my-dad/

Maap kalo
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan