Mengenal apa itu iluminati ???

Sejarah

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.


Dalam novel "Angels and Demon" karya Dan Brown; Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.


Perkembangan Illuminati



Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect", yang dilambangkan oleh mereka berupa "The Wholeseeing-Eye" / "Mata tuhan" (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).


Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus Kristus, musuh Lucifer.



Illuminati Suatu Perkumpulan Yang Dirahasiakan



illuminati merupakan sebuah nama yang merujuk pada beberapa kelompok masa lalu, maupun pada masa modern, juga baik pada suatu kenyataan maupun sebuah hal yang bersifat fiktif, dan hal ini merujuk pada suatu hal yang disebut “Bavarian Illuminati”, yaitu rahasia penerangan masyarakat yang didirikan pada 1 Mei 1776, dan didedikasikan untuk penaklukan secara sistematik dengan cara sembunyi-sembunyi satu persatu seluruh bangsa dan negara di dunia, dan pada akhirnya mengacu terhadap pembentukan satu negara di seluruh bumi.


Illuminati merupakan suatu kekuasaan misterius yang diduga telah menguasi dunia melalui pemerintahan negara-negara adidaya masa kini, juga melalui pengusaha-pengusaha besar yang menjelma sebagai Bavarian Illuminati modern.


Dilain kasus , Illuminati mungkin juga merujuk terhadap “gnostic elite” adalah suatu perkumpulan yang tidak berkerjasama secara langsung dengan Bavarian Illuminati yang mempunyai agenda mendominasi dunia, namun mungkin jadi mereka merupakan kumpulan orang-orang yang mempunyai anggapan mempunyai hal lebih dengan orang-orang lain, misalnya kaum terpelajar yang memiliki ilmu sains yang lebih tinggi, dan memiliki pengetahuan mistis baik terhadap dirinya sendiri maupun didalam bagian diri orang lain.


Sejarah Berdirinya Illuminati


Pergerakan ini didirikan pada 1 Mei, 1776, di Ingolstadt, oleh Jesuit Adam Weishaupt yang merupakan seorang profesor hukum di universitas ingolstadlt. Perkumpulan ini dipercaya didirikan untuk menggulingkan pemeritahan beberapa negara di Eropah. Pengikut kelompok ini dinamai dengan istilah “Illuminati” atau sering juga disebut “Perfectibilists”.


Lebih jauh dipercayai bahwa kelompok ini memiliki banyak cabang di negara-negara benua Eropah, dengan jumlah anggota diperkirakan lebih dari 2.000 orang dalam jangka waktu 10 tahun.


Illuminati Masa Modern


David Icke, Ryan Burke, dan Morgan Gricar pernah mengemukakan bahwa Bavarian Illuminati masih tetap eksis, dan mungkin juga sampai saat ini. Banyak dari teori-teori mereka menyebutkan bahwa peristiwa dunia sedang dikuasai dan diselewengkan oleh perkumpulan rahasia yang menggap diri mereka adalah Illuminati.


Memang dalam kenyataanya tidak ada bukti yang akurat yang dapat diandalkan untuk mengetahui secara pasti tentang eksistensi dari kelompok ini sampai abat ke-19.


Disamping kesemua teori yang ada, beberapa kelompok modern diperkirakan telah memakai nama Illuminati dalam melaksanakan upacara-upacara kelompok mereka, seperti misalnya Ordo Templi Orientis (OTO) yang didirikan oleh Theodor Reuss Dan ALeister Crowley di Inggris, dan Rockefeller yang didirikan oleh David Goldman di Amerika Serikat, serta Orden Illuminati yang didirkan oleh Gabriel Lopez de Rojas Di Spanyol, serta yang lain-lainnya.

Illuminati Dalam Karya Fiksi


Illuminati juga telah banyak ditulis didalam karya tulis berbentuk novel, Robert Shea dan Robert Anton Wilson telah melakukan hal tersebut didalam karya novel mereka.


Buku “Fallen Angels” oleh Susannah Kells & bernand CornWel pernah menampilkan sekelompok rahasia Bavarian Illuminati, yang mereka namai “malaikat”, selain itu Chistian pengarang Larry Burkett juga pernah menulis buku tentang Illuminati.


Illuminati juga sudah tampil pada banyak alur cerita buku komit berseri, serta dibuat dalam bentuk film dan sudah dipertontonkan dilayar TV, dan diberbagai karya fiksi lainnya.


Illuminati Pengendali Infoemasi


1320illuminati20bllodlifq8 Bavarian Illuminati memulai menyebarkan propaganda mereka ke dalam lingkungan masyarakat terpelajar pada saat Revolusi Perancis dalam rangka membentuk opini publik terhadap tujuan-tujuan mereka. Selanjutnya dalam abad ke-19 ketika Rothschild mengambil alih kendali the Bank of England, mereka mulai memanfaatkan kantor berita milik Yahudi REUTERS dalam pencapaian tujuan mereka. Kantor berita seperti WOLF di Berlin dan HAVAS Perancis juga dimanfaatkan untuk tujuan yang sama, yaitu dalam rangka membangun monopoli pemberitaan internasional.


The CFR (Council on Foreign Relations) dan the RIIA (Royal Institute for International Affairs) keduanya didirikan oleh the Round Table dalam rangka melebarkan lingkungan pengaruhnya. The RIIA merupakan gagasan Cecil Rhodes (negarawan Inggris-Afrika Selatan dan milyarder berlian) yang ingin memperluas kedaulatan Inggris meliputi seluruh dunia, terutama terhadap Amerika Serikat.


Kemungkinan untuk mengusasi manusia adalah dengan cara “mempengaruhi rakyat” melalui RIIA yang telah disebutkan sebelumnya. Mereka memberikan pelatihan teknisi militer kepada John Rawling Rees yang kemudian membuka Tavistock Institute for Human Studies di Sussex, Inggris. The Tavistock Institute merupakan pusat pengkajian perang urat-syaraf Inggris, Metoda Tavistock dipergunakan di Inggris dan Amerika, seperti telah disebutkan sebelumnya. Disamping pers, radio dan film juga dipergunakan sebagai alat untuk memanipulasi rakyat – mereka sudah memanfaatkannya dalam beberapa dekade – yang sekarang cara tersebut disebut dengan cuci otak atau brain washing.


The CFR berbagi tanggungjawab dalam pembentukkan PBB yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai alat untuk mencapai tujuan pembentukkan Tata Dunia Baru, sebuah Pemerintahan Dunia. Menurut dokumentasi SPOTLIGHT dan sumber-sumber lainnya yang telah Saya kemukakan dalam kajian buku ini, saat ini the CFR – bersama-sama dengan the Trilateral Commission – mengendalikan pemerintah sepenuhnya. Posisi pimpinan semua kantor berita dan hampir semua media pemberitaan dipegang oleh anggota-anggota CFR. Kantor-kantor berita itu adalah Reuters, Associated Press, United Press, Wall Street Journal, Boston Globe, New York Times, Los Angeles Times, Washington Post, ABC, NBC, CBS dan RCA.


Hampir semua koran di dunia ini menjadikan kantor-kantor berita di atas sebagai sumber bahan informasinya. The CFR beroperasi di Amerika, sedangkan di Jerman adalah the Bilderbergers dan the DGAP – (Deutsche Gesellschaft fur Auswartige Politic) – (German Society for Foreign Policy). Melalui mereka the Frankfurter Allgemeine Zeitung, the Bild-Zeitung and Die Zeit merupakan bagian dari sistem mereka, pasti yang lain juga.


The CFR yang saling terkait dengan the RIIA dan the Committee of 300, anggota-anggotanya menduduki posisi penting dalam kekuatan gabungan, baik militer maupun pemerintahan Amerika Serikat. Karena pengaruh the Round Table, the Committee of 300, the Bilderbergers, the RIIA dan the Club of Rome, apa yang terjadi di Amerika, terjadi juga di Eropa. The Illuminati order Skull and Bones membentuk lingkaran dalam di dalam CFR dan dengan demikian menjadikan media seperti Time-Life, National Review, Minneapolis Star, Atlantic Monthly, Fortune, dll berada dalam genggamannya.


Dalam tahun 1880 the Skull and Bones sangat berhasil mempengaruhi sistem sekolah dan pendidikan. Timothy Dwight presiden pertama Yale University adalah anggota the Skull and Bones, the Cornell and Johns Hopkins Universities juga dikepalai anggota the Skull and Bones.


Demikian juga McGeorge Bundy, penasihat keamanan Kennedy dan Johnson yang membantu terlaksananya perang Vietnam adalah Dekan di Harvard University. Setiap informasi sejarah yang berlawanan dengan pedoman the American History Society, yang dengan demikian bertentangan juga dengan the Skull & Bones tidak diperbolehkan diajarkan. Hal yang sama juga terjadi di Jerman dan disetiap negara di dunia.


Di Rusia dan GDR pengajaran mengikuti komunis, yaitu pencerahan, sejalan dengan negara-negara Arab dan Yahudi sesuai dengan kepentingan masing-masing. Yang paling pokok adalah tidak mendidik rakyat untuk independen dalam berpikir, bertindak dan menilai.


Dalam tahun 1496, the ROCKEFELLER FOUNDATION menghabiskan dana sebesar US.$ 139.000 untuk menghadirkan versi resmi sejarah Perang Dunia II yang meliput pembangunan rezim Nazi oleh para bankir Amerika, Yahudi-Khazar. Salah seorang sponsor dana utamanya adalah Standard Oil Corp milik Rockefeller.


The Ford Foundation awalnya didirikan dengan dana dari the Ford Motor Company namun akhirnya diketahui bahwa yayasan itu diinfiltasi oleh anggota the Skull and Bones yang memanfaatkan dana yayasan untuk melumpuhkan sistem sekolah negeri dan swasta. Sistem sekolah di negara-negara Barat saat ini dikontrol oleh Illuminati dan organisasi yang bernaung dibawahnya. Percetakan buku-buku sekolah umumnya secara langsung dibiayai oleh Illuminati. McGeorge Bundy, penasihat keamanan nasional sewaktu perang Vietnam, menjadi presiden the Ford Faoundation pada tahun 1966 dan memilih anggota the Skull and Bones Harold Howe II sebagai wakilnya. Harold Howe II bertanggungjawab dalam bidang penelitian dan pendidikan. Anggaran belanja yang tidak masuk akal memaksa keluarga Ford mengundurkan diri dari yayasan yang dibentuknya.


Teknik perang urat-syaraf yang awalnya dilakukan di Wellington House kemudian disempurnakan di Tavistock Institute for Human Studies, dijelaskan oleh Edward Bernay sbb:


“Di wilayah kendali kesadaran masa, pertambahan jumlah penduduk pararel dengan upaya Illuminati. Dalam kaitan dengan hal itu, berperannya kantor berita, pers, koran, telepon, radio dan pesawat terbang yang semuanya dikontrol oleh Illuminati. Dimana dengan kontrol di atas, gagasan dan pendapat dapat dengan cepat disebar luaskan ke seluruh wilayah negara. Manipulasi kesadaran dan kecerdasan perilaku rakyat merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan demokrasi. Mereka yang menggunakan makanisme ini adalah kekuatan yang sesungguhnya, yang menguasai dunia“


Saat ini tidak ada keraguan lagi mengenai pentingnya peran media memainkan peran tersebut di atas.


Televisi, misalnya, menayangkan dengan jelas bagaimana pesan-pesan negatif disampaikan seperti film-film baru, horor dan kekerasan yang mempengaruhi perilaku penontonnya. Bagian terbesark, televisi digunakan untuk mempengaruhi pendapat orang bagaimana berpikir, bertindak dan melihat. Also is what to have to be “in”, dan orientasi politik untuk diikuti, Hussein jelek, Bush, Clinton dan Köhl baik. Astrology, membaca rajah tangan, UFOs melengkungkan sendok, namapaknya semua itu tidak bermanfaat, tetapi film seks, bola kaki setiap Sabtu malam dan minum-minuman keras di akhir pekan itu OK.


Umumnya seseorang tidak berani berkata bahwa apa yang disampaikan di media itu jauh dari kebenaran, karena mungkin takut ditertawakan oleh mereka yang sudah tercuci otaknya. Masalahnya adalah bahwa dewasa ini seseorang mungkin saja menjadi bahan olok-olok atau dicurigai bila menngemukakan pendapat pribadinya yang mungkin bertolak belakang dengan kesadaran masyarakat, dimana seharusnya seseorang itu harus memberikan komentar untuk hal yang tidak sesuai dengan kenyataan tersebut . The seeds bear fruit!


Contoh terbaik adalah melalui musik dan industri rekaman. Selama beberapa dekade para pendengar rekaman musik telah dipengaruhi oleh “backward masking”, berupa frekuensi tinggi rekaman dan ritus sihir. Pada frekuensi tinggi rekaman, pesan disisipkan di dalam frekuensi dimana telinga tidak lagi mendengar, tetapi tetap masih dapat memahami secara subliminal oleh alam bawah sadar.


Di dalam backward masking pesan direkam secara mundur dan dapat diselaraskan oleh alam bawah sadar. Jika tape dimainkan mundur, pesan-pesan yang telah disisipkan dapat didengar.


Beberapa Contoh:


KISS ("Kings in Satan’s Service” )

Song: God of ThunderMessage:

The devil himself is your God!

Madonna

Song: Like a Virgin

Message: I walk in sin!

Queen

Song: Crazy Little Thing Called Love

Message: To hell with the bible! All I want is magic!

Police

Song: Every Little Thing She Does Is Magic!

Message: The evil have power!

Rolling Stones

Song: Tops

Message: I love you, says the devil.

Prince

Song: Purple Rain

Message: Heaven is about to split open!

Cindy Lauper

Song: She Bop

Message: You are helpless against evil, against the backward playing, Ha ha ha.

The Beatles

Song: Revolution No.

Message: Start smoking marihuana, and: Turn me on dead man. (dead man = Jesus )


Meskipun tidak berkaitan langsung dengan pokok bahasan, menarik untuk dicatat apa yang dikatakan oleh John Lenon pada tahun 1962 yang disampaikan kepada Tony Sheridan di Hamburg Star Club bahwa:


“ I know that the Beatles will have success as no other band. I know it because for that success I have sold my soul to Satan!


“Saya tahu bahwa the Beatles akan sukses melebihi grup band lainnya. Saya tahu itu karena untuk kesuksesan itu saya telah menjual jiwa saya kepada Setan!


Sedikit yang tahu soal itu, betul kah?


Contoh menarik lainnya dari industri rekaman adalah:


John Todd yang mengaku sebagai mantan anggota tingkat tinggi dilingkungan Illuminati (Council of 13) menyebut perkumpulan setan ini ingin mendirikan pemerintahan dunia dengan melakukan segala macam cara. Kaum muda-belia merupakan sasaran penting Illuminati, karena – sebagaimana dikatakan Hitler:


“Who owns youth owns the future.”

“Siapa yang memiliki kaum muda memiliki masa depan“


John Todd pimpinan gabungan perusahaan rekaman terbesar di Amerika Serikat ZODIACO Productions. Mengatakan bahwa susunan asli setiap rekaman – baik itu musik klasik, country, rock standard, musik meditasi, disco, folklore … semuanya, bukan hanya musik rock dan heavvy metal saja, – tunduk kepada aturan ritus black magic yang dilakukan oleh 13 orang dan dikelilingi oleh setan.


Mereka melakukan bisnis ini bukan untuk keuntungan uang, namun untuk mengendalikan jiwa manusia. Banyak orang akan mengatakan ini adalah tahayul atau kerja setan, tetapi Saya bicara mengenai perusahaan rekaman terbesar di Amerika Serikat, yang didukung manusia terkaya di atas planet ini. Apapun yang mereka lakukan, sebut apa saja yang Anda suka, hal itu membuat mereka kaya dan kekuasaannya serta menjeremuskan rakyat dan bangsa-bangsa di dunia ini ke dalam keadaan seperti yang mereka inginkan dewasa ini, dan dengan demikian mempunyai pengaruh yang kuat terhadap setiap pendengarnya – termasuk Anda.


Dari the ZODIACO kemudian muncul sebuah perusahaan kedua di California dengan nama MARANTA. Proyek ini diarahkan untuk menampung anak-anak muda Kristen dan pemeluk agama lainnya. Dipilihnya nama kelompok band yang baik tapi menyindir, dengan lirik-lirik positif, tapi susunan tetap memenuhi karakteristik setan serta pesan-pesan yang merusak. Proyek mereka pertama adalah Jesus Christ SUPERSTAR.


Seperti yang dapat anda lihat nama tidak menunjukkan sesuatu, dan subjek musik tidak bisa diperlakukan secara dangkal. Tidaklah masalah apakah pesannya berkarakteristik setan atau perlu untuk dibeli, faktanya mereka ini, dan banyak lagi, melakukan suatu tindakan yang bertentangan dengan kehendak orang lain. Namun masih ada jalan dan cara untuk memproteksi diri kita sendiri dan belajar bagaimana mengatasi masalah ini. Bagi mereka masih tetap punya kebebasan untuk memilih musik yang mana yang mau didengarkannya.


Media masa merupakan alat penting untuk tetap mempertahankan masyarakat agar tidak peduli. Itulah alasannya mengapa dalam kenyataannya tidak seorang pun mengetahui ceritera yang sebenarnya dibalik panggung politik, ekonomi dan agama. Juga hal ini berlaku dalam sejarah manusia, mengenai asal-muasalnya, struktur tanah Bumi (terutama bagian dalamnya), keadaan Bulan dan Mars yang sebenarnya, program ruang angkasa yang sebenarnya, energi bebas, penyembuhan alami, penyembuhan spritual, kehidupan Jesus yang sebenarnya, cahaya tubuh manusia (jiwa dan aura), bidang geometri magnetik (Merkabah) dan ET dengan teknologinya. Bahkan tidak satu dari seribu orang Jerman pun yang pernah mendengar mengenai pembuatan mesin terbang di negerinya sendiri!


Pikirkanlah hal ini dengan serius!


Saya kutipkan bagian dari buku Hesemann ’s UFO – The Contacts , dimana dia menjelaskan mengapa masalah UFOs masih tetap diperlkakukan oleh media sebagai sesuatu yang nonsense/tidal masuk akal.


“Jumlah ‘sighting’ (saksi mata yang melihat langsung UFOs) meningkat semakin meningkat, dan nampaknya invasi UFOs tidak akan pernah berakhir. Bulan Juni 1952 saja terdapat laporan 250 sighting yang dilaporkan kepada Angkatan Udara. BLUE BOOK, Proyek investigasi UFOs Angkatan Udara, dewasa ini mempunyai 2000 dokumen kasus yang sebesar 25% di golongkan TIDAK DIKETAHUI. Jadi fenomenanya juga sudah mencapai dimensi menarik perhatian departemen lain.


Bulan September, institusi paling berkuasa yang tidak populer, CIA bergabung dengan penyidikan resmi, untuk ‘memeriksa’ apakah masalah piring terbang membahayakan keamanan nasional dan apakah terhadap masalah ini diperlukan penelitian dan penyidikan yang sesuai. Kemudian sejumlah dokumen diterbitkan tahun 1977 oleh Presiden Jimmy Carter ( lihat : UFOs – The Proofs ).


Pada tanggal 11 September 1952, Marshall Chadwell, wakil direktur departemen sains CIA, menjelaskan kepada direktur CIA bahwa sistem pelaporan global telah dipesan untuk mencegat UFO. Piring Terbang membawa dua jenis bahaya. Apinya menimbulkan akibat psikologis terhadap masyarakat dan yang kedua kerawanan pangkalan udara Amerika Serikat. Untuk alasan praktis, ‘kami merekomendasikan untuk membuat kebijaksanaan mengenai apa yang harus disampaikan kepada masyarakat mengenai fenomena – fenomena ini’


Dalam kata-kata Mayor Kehoe hal ini berarti ‘sebuah kelicikan dan sensor kejam untuk memadamkan kepercayaan masyarakat akan adanya UFOs’. Sampai disini CIA mengatur sebuah pertemuan antara personel Angkatan Udara dengan para ilmuwan bertempat di Pentagon untuk menganalisa secara rahasia materi yang membuktikan keberadaan UFOs. Pertemuan ini dilakukan pada tanggal 16-18 Januari, 1953, dipimpin oleh Dr. H.P. Robertson dari the University of California, yang namanya dipakai sebagai nama pertemuan, yaitu the ROBERTSON PANEL.


Saat yang ditunggu tiba, ketika dalam bulan Nopember, seorang Presiden baru dari Partai Republik terpilih, yaitu Jenderal Dwight D. Eisenhower. Pada akhir Januari, Eisenhower diambil sumpahnya sebagai presiden baru. CIA kemudian harus memberikan rekomendasi kepada presiden mengenai kebijaksanaan baru yang berhasil.


Tanggal 18 Nopember, 1952, Direktur CIA, Admiral Roscoe Hillenkoetter menyatakan dalam sebuah instruksi tertulis untuk Presiden terpilih mengenai UFOs.:


“Implikasi bagi keamanan nasional terutama karena berdasarkan fakta bahwa motif dan tujuan akhir para pengunjung sepenuhmya tetap masih belum diketahui. Dengan adanya peningkatan pengintaian yang dilakukan oleh pesawat-pesawat ini pada bulan Mei dan dalam musim gugur tahun ini yang menyebabkan keprihatinan bahwa sesuatu yang baru mungkin akan terjadi. Untuk alasan-alasan ini, juga alasan-alasan internasional dan teknologi sepenuhnya perlu untuk mencegah kepanikan berapapun biayanya, komisi the Majestic-12 hanya punya satu pilihan memelihara langkah-langkah keamanan yang ketat yang akan diimplementasikan tanpa adanya interupsi oleh pemerintahan yang baru.


“ … Hari terakhir Panel mengadopsi sebuah ‘program pendidikan umum’ yang didukung oleh semua departemen terkait dalam pemerintahan dengan dua tujuan: Educate and trivialize. Tujuan dari trivialisasi untuk mengurangi perhatian umum mengenai ‘piring terbang’ dan dapat dilakukan melalui media masa seperti televisi, bioskop dan penulisan-penulisan artikel. Sumbernya dari kasus yang benar terjadi yang akan dibuat tidak jelas untuk membingungkan, namun kemudian akan dijelaskan. Seperti tipuan sulap, ketika tipuannya sudah dibeberkan, akan mengurangi minat keingin tahuannya. Dewan Keamanan Nasional segera melakukan tindakan yang diperlukan untuk mengupas status istimea UFOs, misterius aura, mereka menikmatinya


“Kami sudah diperintahkan untuk bekerjasama secara luas untuk kampanye penyangkalan’. Juru bicara Angkatan Udara Albert M. Chop mengatakan, ‘menerbitkan artikel-artikel di koran-koran dan melakukan wawancara untuk memain-mainkan laporan UFO‘


Kapten Ruppelt menambahkan:


‘Dan bila itu tidak cukup buruk. Kami diperintahkan untuk tetap merahasiakan sighting, sebisa mungkin, atau bila ceriteranya sudah beredar lebih awal, berikan penjelasan yang membingungkan (weather balloon, meteorite, cloud, forgery… the author) – bila memungkinkan dihilangkan. Bila tidak menemukan penjelasan yang masuk akal, kita cemoohkan saksi mata sighting-nya.


Bulan berikutnya Chop dan Rupelt mengundurkan diri dari dinas Angkatan Udara.


“Kebijaksanaan CIA mengenai trivialisasi atau mencemoohkan UFOs sangat berhasil. Bagaimana keberhasilannya kita dengar dari surat terbuka atas ‘prakarsa Justice for Military Personnel ‘ (J.M.P.) tanggal 4 September 1987 kepada Presiden Reagan:


“Kampanye nasional triviliasi UFO yang diperintahkan oleh CIA pada tahun 1953, membuat buku-buku dan menyusupkan ratusan artikel kepada pers sekitar masalah UFOs dengan gambaran ganjil, melalui kontak-kontak palsu sebagai tipuan UFO. Kampanye yang dilakukan secara terus-menerus dengan agen CIA melakukan penyusupan kedalam kelompok-kelompok sipil peneliti UFO dengan mengejek mereka, dengan manipulasi tertentu atau mengarahkan upaya mereka ke arah ‘penjelasan lain’


Kebijaksanaan tertutup ini keberhasilannya melebihi apa yang diharapkan CIA, karena manipulasi brilian dari pers dengan strategi olok-olok. Pers yang established, takut diolok-olok, membuktikan mudah ditipu ‘pernyataan-pernyataan resmi’


Mayor Hans C. Peterson dari NATO menulis mengenai alasan-alasan kebijaksanaan masive yang bersifat rahasia ini:


Sistem moneter akan runtuh – tidak ada kelompok kekuasaan yang akan membiarkannya. Semua agama harus ‘memikirkan kembali’, kebenaran lebih sederhana daripada gereja mengajarkan kepada kita. Hal ini berarti kehilangan kekuasaan dan pengaruh gereja dan pimpinan agama mereka. Tidak ada gereja yang menginginkan hal itu terjadi.


Pasokan energi kita akan berubah, kita akan mendapatkan sumber energi yang tidak berpolusi. Pada saat yang sama konglomerat minyak multimasional, pelobi nuklir dll, akan kehilangan pelanggan mereka dan juga kekuasaannya. Bila seseorang memikirkan bagaimana bisa mengontrol perusahaan-perusahaan ini, seseorang akan dapat mengukur kekuatan lawannya.


Politisi-politisi kami – untuk rakyat di atas dunia ini akan menyadari bahwa disana hanya ada satu umat manusia dan batas-batas nasional sebagai peninggalan tekanan masa lalu tidak ada artinya lagi. Siapa yang akan percaya lagi kepada pimpinan politik bila sudah jelas berbohong kepada kita selama beberapa dekade ini hanya sekedar untuk mempertahankan kekuasaannya.?


Mathias Becker dari Harian Berlin TAZ menulis dengan ringkas tapi jelas dalam sebuah artikel mengenai the Frankfurt UFO Conference tahun 1990:


“… dewasa ini sebagaimana pemerintahan di dunia tidak ada perhatian untuk berbagai alasan melakukan pemeliharaan sendiri, mengakui adanya kehadiran otoritas kosmis yang superior secara teknis dan spiritualitas. Siapa yang masih mau mendengarkan Helmut Kohl, atau penerima hadial Nobel kita seorang ahli yang sombong, bila tiba-tiba seorang Grey/berwarna abu-abu, makhluk kecil yang menyenangkan mulai berbicara di televisi mengenai hukum dan aturan-aturan Reticula dan sejarah kosmos?


Bukan sebuah jiwa, oleh karena itu UFOs harus diperlakukan setara dengan monster Loch Ness – kehadiran extraterrestial adalah subversif dan radikal dan menjungkirbalikan 2.000 tahunan kerja keras sains dan penelitian evolusi sebagai kumpulan ‘fakta-fakta kosong’. Dan siapa yang disebut dengan ‘crown of Creation’ mau menerima supernatural mungkin tidak seperti supernatural, tetapi sederhana dan jelas subnatural”.


Untuk mengakhiri pembahasan UFOs Saya hanya dapat mengulang:


Find the truth, for the truth will set you free !


Temukan kebenaran, karena kebenaran akan membuat kita bebas!


Contoh lain adalah proyek sangat rahasia CIA, MK-ULTRA yang telah dilakukan sejak tahun 50-an oleh psikolog dan sosilog Amerika untuk mengetahui dengan pasti akibat dari perubahan pikiran dengan obat bius.


Mereka sekarang tidak lagi melakukan experimennya dengan binatang percobaan, tetapi langsung dengan mahasiswa dari perguruan tinggi Amerika Serikat. Para ilmuwan dengan tunjangan pemerintah memberikan narkotik dan psychedelic drugs kepada mahasiswa – kadang-kadang atas sepengetahuan dan kadang-kadang tanpa sepengetahuan mahasiswa. Eksperimen-eksperimen seperti MK-ULTRA menyebabkan timbulnya gerakan hippie di Amerika Serikat.

40 Teknik Illuminati


The Inner Circle, the Elitists, the Powers – atau apapun mereka namanya– merencanakan dan mengorganisir dengan rahasia untuk mencapai tujuan mereka, yaitu pemerintahan global, atau Tata Dunia Baru (The New World Order -NWO), atau sebuah pemerintahan dunia. Untuk melakukan hal ini, mereka harus mendorong setiap negera untuk tunduk bertekuk lutut kepada mereka, sehingga warga negaranya tidak mampu melakukan perlawanan. Amerika nampaknya merupakan benteng terakhir untuk ditaklukkan, dan pada saat ini kita sudah lemah. Mereka menggunakan berbagai cara dan teknik dalam membangun Tata Dunia Baru, namun di balik masing-masing metoda ini, yang merupakan dasar yang dipraktekkan adalah: dengan cara menanamkan rasa ketakutan dalam masyarakat, sehingga kita akan bersandar kepada pemerintah untuk keselamatan dan meminta perlindungan, maka saat ini sedang berlangsung penyerahan hak-hak dan kebebasan kita. Di bawah ini adalah sebagian dari cara utama yang dilakukan Illuminati untuk mencapai tujuannya, tetapi jangan keliru, a rose for a rose , dengan menganggap semuanya berasal dari mereka.


1. Harrasment atau Gangguan:


Ketika berhadapan dengan oposisi, usaha pertama Elitists untuk mengatasinya dengan "menyuap" orang luar. Jika tidak berhasil, mereka menggunakan cara mendiskreditkan dan kemudian mengganggunya dengan bentuk yang ekstrim melalui panggilan tilpon yang terus menerus, sadap atau lacak – tapping or tracking, atau mengikuti dan membuntuti, juga menuduhnya negatif, meremehkan dan membeberkan rahasia mereka, mengintai kehidupan dan rencana-rencananya. Dibuat jengkel, menuduh dengan kejahatan palsu, merekam kehidupan pribadi dan karyanya secara negatif, semuanya adalah sebagai alat Illuminati untuk mengungguli lawan-lawannya serta membuat mereka menyerah dan mengikuti tujuannya. Membuat lawan-lawannya dan orang-orang yang tidak menyetujuinya marah atau sampai gila – paranoia – merupakan salah satu kerja mereka yang berharga.


2. Population Control atau Depopulasi:


Menciptakan kekurangan makanan, pencemaran air, kekurangan lahan, depletion of "green" adalah manuver untuk mengurangi 2/3 jumlah penduduk dunia yang saat ini k.l. berjumlah 6 milyar, tentu saja mereka dengan caranya sendiri, menyelamatkan dirinya, sementara membiarkan kematian dan horror atau kengerian menimpa terhadap 4 milyar manusia lainnya. Cara-cara yang halus untuk mengakhiri eksistensi kita adalah termasuk aborsi ( Planned Parent merupakan kesalahan utama), rekayasa genetik, (Kloning membolehkan perekayasa menciptakan tentara dengan jumlah besar dilengkapi dengan otot kuat, alat peraba yang superior, keahlian membunuh yang kuat, atau membuat lebih banyak lagi untuk menggantikan peran manusia, juga memperkenalkan chimeras (bentuk hybrid manusia/binatang), dan malaikat pencabut nyawa (memisahkan rumah sakit, klinik – rakyat – dari orang tua dan jompo yang membebani masyarakat. Euthanasia (obat untuk mati dengan tenang) merupakan salah satu bentuk dari depopulasi, sebagai prosedur bedah yang sangat menentukan.


3. Pencemaran:


Apapun bentuknya, peracunan akan membunuh sejumlah besar penduduk, dan untuk melakukan hal ini bisa ditargetkan. Elite dapat mencemari persediaan air kita dan sumber-sumber makanan (modifikasi genetik makanan patut dijadikan sebagai contoh), serta merampas negeri kita (lahan dipenuhi dengan bakteri, minyak dan ditumpahi racun lainnya).


4. Barak-barak Penahanan:


Didirikan barak-barak penahanan sampai terjadi penghentian atau perbudakan dalam masyarakat, mereka yakin yang diperbudak akan mengabdi sebagai budak-budak yang kuat dan vital. Apakah faktual atau tidak, bahkan kita percaya bahwa mereka eksis dan menempatkan kita dalam suatu keadaan ketakutan dan kemarahan. Mendasari pengetahuan seperti Gulags, adalah fakta yang sederhana bahwa rakyat Amerika menyadari bahwa sebuah negara polisi – police state – atau Hukum Darurat Perang sudah diambang pintu.


5. Pembusukan Moral atau Pembunuhan Karakter:


Pembusukan moral masih tetap merupakan sebuah teknik penting untuk mencapai Tata Dunia Baru yang semuanya sedang berlangsung dengan sikap anti-Amerikanisme, anti-patriotisme, dan anti-traditionalisme. Pendidikan di rumah yang mengajarkan nilai-nilai keluarga dihancurkannya dengan disejajarkannya dengan isi ringkas bidang pendidikan baru di sekolah-sekolah pemerintah. Nilai-nilai relatif menguasai nilai-nilai lama, yaitu nilai-nilai yang berorientasi kepada keluarga … apakah bermoral itu, menurut etika serta hukum salah dan benar. ("Apapun jika Anda merasa benar, lakukanlah, walaupun ternyata salah ”)


6. Diversity atau Keanekaragaman:


Keanekaragaman mengacu pada paksaan terhadap kita untuk menunjukkan toleransi, pengertian dan penyetujuan untuk nilai-nilai yang kita tidak percayai. "Kebenaran politik" merupakan daya dorong untuk hal ini. Sensor dan membenci kejahatan adalah juga bermakna memaksa terhadap perubahan yang tidak kita inginkan


7. Kerusuhan Rasial:


Ini adalah sebuah metoda dimana mereka sudah terbiasa dengan menciptakan konflik antar ras dan antar bangsa, seperti motto mereka "Divide and conquer"


8. Meniadakan Tuhan:


Para Elite bekerja keras melarang kita untuk membuat setiap referensi yang dihubungkan kepada Tuhan atau Kristus dan kesucian dari Kekristenan di muka umum, namun mereka mempromosikan hari libur penyembah berhala, Wicca, black magic dan mempraktekan Setanisme. Sebuah masyarakat tanpa Tuhan dan dari nilai-nilai spiritual – terutama sebagaimana yang kita harapkan dibangun atas dasar Kekristenan – is a doomed civilization, dan seseorang begitu mudahnya menyerah kepada orang lain. Pengingkaran terhadap agama di dalam gereja kita, terutama faham Katolik, adalah sebuah tanda dari kehancuran yang menyelinap di antara kita. Tujuan mereka adalah meraih kembali agama kuno, the Ancient Mysteries, dengan mempelajari apa yang mereka yakini sebagai teknologi maju dari para alien dan dewa.


9. Ekumenisme


:Ekumenisme adalah parameter yang lain untuk sebuah-agama dunia. Mempercayai bahwa Kristus bukanlah seorang Juruselamat, atau bahwa orang lain atau apa yang disebut “nabi-nabi” adalah para Juruselamat membuat Kekristenan cacat. Beberapa orang percaya bahwa dalam New Ageism agama akan hanya ada satu saja di dunia, sedangkan yang lainnya berpikir bahwa pemanasan global – global warming dijadikannya hymne. Sebuah aspek dari rencana yang mereka upayakan sebagai wahyu dari Tuhan berdasarkan kitab-kitab Revelation and Daniel.


10. Figur Otoritas Yang Lalai:


Banyak orang tua dan orang dewasa mengkhawatirkan anak-anak muda dewasa ini. Anak-anak suka berteriak-teriak, memekik, mengejek, dan bahkan sering juga secara pisik melecehkan orang tua mereka atau para penatua lain. Mereka bersifat tidak hormat dan tidak sopan. Banyak dari hal ini melekat kepada pepatah “It takes a village to raise a child” secara mental, dimana anak-anak seharusnya dirangkul, diberikan kebebasan berpikir, dan melakukan apa yang mereka inginkan. Orang Tua dan otoritas sudah lalai dalam mengoreksi ahlak buruk anak-anak. Para Elite mendorong anak-anak untuk melawan otoritas di rumah, dan sebaliknya menginginkan mereka, tanpa berpikir panjang mematuhinya.


11. Mundurnya Sistem Pendidikan:


Pendidikan adalah kunci cara untuk mengubah kepercayaan anak-anak mengenai apa yang benar dan salah melalaui program pengendalian pikiran MIND CONTROL, menulis ulang sejarah, memperkenalkan alternatif dan pengajaran seksual yang hina, dan ideologi-ideologi yang salah. Kondisi-kondisi ini membuat mereka menerima apapun yang diberikan oleh THE POWERS, dan mereka dibuat bodoh agar mereka tidak mengetahui yang sebenarnya.


12. Perbuatan Seksual Tidak Wajar:


Digunakan untuk mempercepat tujuan para Elite dengan memperburuk moral kita, membuat kita menerima dan bahkan melakukan apapun yang mereka berikan pada kita, dan sering digunakan kegiatan seperti ini untuk memeras kita.


13. Narkoba/Alkohol


Membuat masyarakat menyalahgunakan obat-obatan dan manusia yang mandiri adalah salah satu cara untuk membuat masyarakat menerima akhlak/perilaku yang bertentangan dengan mereka, dan agar bergantung pada pemerintah untuk membantunya melalui mereka. Kecanduan akan mengakibatkan merampas harta dan psikologi kita sembari mengalihkan bantuan pelaksanaan hukum ke masalah yang lainnya. Resep obat membuat kita percaya terhadap obat-obatan dan dokter, sementara itu tindakan ini semakin memperbanyak keuntungan BIG PHARMA.


14. Perjudian


Mempromosikan aktivitas illegal melalui "kenikmatan" palsu dan janji-janji mendapatkan uang banyak adalah rencana lain para ELite untuk membuat kita bergantung pada uang dan materialisme untuk kebahagiaan kita, dan bergantung pada kekuatan luar untuk kebahgiaan dan kesuksesan kita.


15. Kekacauan:


Dengan tipu muslihat mereka kita dibuatnya bingung. Dengan membuat kejadian nerupa huru-hara total, dimana tak satupun mengethaui harus berbuat apa, siapa yang dapat dipercaya, atau kepada siapa bergantung, THE POWERS dapat bertindak sebagai penyelamat dengan menawarkan solusi untuk kekacauan yang diam-diam mereka lakukan. Membuat konflik melalui Hegelian Dialectic membuat masyarakat selalu khawatir dan gelisah, ragu, serta bingung, juga teralihkan dari masalah yang sebenarnya.


16. Cover Ups


Apa yang Illuminati tak ingin kita ketahui adalah mereka menutupinya dengan membuang orang, membuat mereka "menghilang", atau menggantikan dokumentasi penting dengan "rahasia", atau dengan mengalihkan perhatian kita. Orang yang membeberkan rahasianya seringkali karirnya dihancurkan, atau secara pribadi diejek, atau dilukai, dan bahkan dibunuh. Operasi bawah tanah dan operasi gelap adalah kunci untuk menutupi-nutupinya. Pengembangan konspirasi bak permainan bagi mereka dan sebuah cara untuk menimbulkan konflik di masyarakat. Bocoran secara sengaja adalah cara mereka mempengaruhi kita kepada tujuan mereka dan membuat kita bingung.


17. Lingkungan Hidup:


Menggunakan pemanasan global sebagai "masalah pemersatu", Illuminati tak hanya menghasilkan banyak uang melalui usaha program penghijauan dan penjualan barang dagangan, tetapi juga dengan menipu masyarakat bahwa isu itu benar, tetapi pada kenyataannya ratusan ilmuan di luar Illuminati tidak dapat bersaksi mengenai pemansan global ini. Jadi lingkungan hidup digunakan sebagai senjata untuk melaksanakan tujuan mereka demgan menciptakan mantra umum – dan menjadikannya sebuah kepercayaan. Tambahannya adalah perkembangannya dapat dikendalikan dan hak perintah untuk mengambil tanah milik rakyat untuk tujuan mereka dapat dilakukan dengan mudah), dan iklim yang dikendalikan (HAARP–High frequency Active Auroral Research Program dan senjata iklim lainnya), diantara proses-proses lainnya.


18. Menghancurkan Kekuatan Pekerja


Penghancuran pakta/perjanjian (GATT, NAFTA, dll) menciptakan banyaknya pemutusan hubungan kerja di negara kita melalui penurunan kualitas dan penghancuran industri. Amerika sudah tak lagi menjadi negara yang kuat dan tidak lagi menjadi SUPER POWER. Lapangan kerja diberikan kepada immigran gelap di negara kita atau dikirim ke India atau Cina dan negara lainnya. Masyarakat Amerika memiliki kesulitan finansial sementara para Elite menurunkan derajat kita ke status dunia ketiga. Immigrasi gelap hanya salah satu dari rencana mereka untuk menguasai dunia.


19. Kejahatan:


Suatu masyarakat yang takut dibunuh, diperkosa, dipukul, disandera, dibajak atau diculik, atau korban kecelakaan lalu lintas, demonstarasi, dan "bunuh diri", diantara kejahatan yang sangat buruk adalah sebuah masyarakat yang menginginkan keselamatan walaupun dengan kehilangan hak-haknya. Ini merupakan salah satu dari banyak cara untuk menahan kita menuntut hak kepada BIG BROTHER. ICC (International Criminak Court) didirikan untuk menahan orang karena berbeda kebudayaan, termasuk orang Amerika. Perlindungan terhadap kriminal yang bersalah adalah gejala-gejala dari negara yang akan runtuh.


20. Terorisme:


THE POWERS membuat kita dalam ketakutan kepada terorisme – yang nyata maupun yang palsu – dan menyebabkan menyerahkan kebebasan kita demi mendapatkan keamanan. 11 September 2001 menyebabkan kerusakan yang amat beasr kepada konstitusi AS, pelanggaran hak asasi dan kebijaksanaan melalui HOMELAND SECURITY, PATRIOT ACT, BIOCHIPS, dan Hukum Darurat Perang yang akan datang; jadi orang yang melawan POLICE STATE akan dimasukkan ke dalam perkemahan konsentrasi atau membuat huru-hara.


21. Perbudakan dan Pelacuran:


Banyak orang, terutama mereka yang muda, dikumpulkan dengan cara diam-diam dan dipaksa diperbudak atau dijadikan pelacur. Mereka diculik pada malam hari, atau sewaktu pergi ke sekolah, atau di tempat parkir. the Powers yang menghendaki gadis-gadis atau anak laki-laki muda seringkali menyediakan mereka untuk sebuah ‘entertain-menjamu’ pejabat-pejabat atau tamu VIP asing yang sedang melakukan kunjungan. Mereka diperlakukan dengan kejam dan dijualnya kepada para slave master, germo, dan fraksi-fraksi pasar gelap lain. Beberapa peneliti percaya bahwa orang-orang yang hilang ini bahkan dikorbankan dalam ritual-ritual pemujaan Setan..


22. Genosida atau Pemusnahan Suatu Bangsa:


Genosida adalah sebuah metoda yang bertujuan untuk melenyapkan seluruh masyarakat dalam rangka mengurangi jumlah penduduk, untuk keuntungan pemerintah, menyingkirkan musuh, menciptakan ras unggul dengan membersihkan sifat-sifat yang dianggap negatif. Genosida, adalah sebuah cara efektif Elite dalam mengelompokkan orang-orang yang mereka inginkan dan yang tidak; bagi yang tidak dikehendaki dimusnahkan.. Sebagian dari metoda mereka termasuk pembasmian acak (holocausts), kekejaman, kejahatan, menciptakan pemberontakan atau huru-hara untuk memusnahkan sebuah kelompok ras atau religius, dan holocaust.


23. Decision Makers atau Para Pembuat Keputusan:


Kekuasaan Illuminati menentukan siapa yang akan menjadi presiden atau perdana menteri berikutnya, siapa yang akan menerima dana bantuan, dana pemerintah dan yang lainnya, dimana hal ini mempengaruhi kita, baik secara personal maupun nasional.


24. Wabah Penyakit:


Bakteri dan virus dapat disebarkan baik selama peperangan atau masa damai untuk menciptakan kekacauan dan permintaan perlindungan yang akan membantu the Powers mencapai misi globalisasinya; perang kuman – bio-warfare dapat digunakan dalam menyerang musuh. Di samping menggunakan bakteri dalam perangan kuman, mereka juga menguji-cobakannya kepada manusia, sebagian orang tanpa menyadarinya. Pengenalan virus HIV, penyakit-penyakit yang meningkatkan kematian pada anak-anak, perang biokimia, aerta meningkatnya pertumbuhan bakteri dan berbagai penyakit merupakan contoh dari manipulasi mereka. Mereka dapat menaruh bakteri-nakteri ke dalam air minum; mereka sudah memperkenalkan telepon genggam yang sudah diketahui bahaya-bahayanya sebagai penyebab kanker; dan mereka sudah menggunakan gelombang mikro serta teknologi lainnya yang digunakan terhadap kita, seperti dilakukan dalam berbagai bentuk percobaan.


25. Komputerisasi/Teknologi:


Para Elite mempunyai banyak cara untuk mengendalikan kita, meskipun beberapa diantaranya masih dalam tingkat percobaan. Pikirkanlah mengenai nanochips (robot sangat kecil yang dapat ditempatkan di dalam badan manusia untuk mengendalikannya), reproduksi robot (kemampuan robot dan komputer untuk mereproduksi), dan GTWA (Global Technology World Alliance) yang merupakan pekerjaan pengembangan dari perkumpulan rahasia dalam bidang teknologi canggih untuk meraih kontrol dan denominasi supremasi dan ekonomi internasional. Bluetooth, Wii dan peralatan teknologi canggih lainnya berikut laser dan persenjataan maju (stun gun, particle beam) adalah juga alat-alat yang digunakan secara penuh untuk membangun Tata Dunia Baru. Para Elite mempunyai laboratorium-laboratorium rahasia dan black ops, namun mereka tidak akan mendukung para ilmuwan dan peneliti-peneliti yang mengkreasi penemuan atau pengobatan untuk kepentingan umat manusia.

26. UFO:

Apakah mereka benar-benar datang dari planet lain atau diciptakan oleh pemerintah, UFO dapat digunakan untuk menanamkan perasaan ngeri yang melumpuhkan kita, jika mereka mememperlihatkan bahwa sebuah invasi benar-benar terjadi. Dengan cepat kita akan menyerahkan semua hak-hak kita untuk melidungi diri dari serangan musuh.


27. Ekonomi:


Dalam rangka pengambil-alihan dunia secara menyeluruh, para Elite harus menguasai sektor perekonomian dunia, sebagaimana terlihat dalam jatuhnya nilai dolar yang bersamaan dengan penggabungan Amerika Serikat., Kanada dan Meksiko ke dalam salah satu dari sepuluh region. Masing-masing dari kesepuluh region ini mempunyai seorang wakil dalam sebuah governing panel, dimana masing-masing menjadi seorang diktator. Penggabungan ke dalam sepuluh region ini sudah banyak dibuat. Para Elit memanipulasi bursa saham dan semua sumber daya moneter lainnya; merekalah pemilik Federal Reserve, (Bank Sentral Amerika) yang sebenarnya serta mengendalikan semua mata uang dunia, termasuk menentukan tanda pembayaran apa yang dapat dipakai.


28. Feminism and Working Mothers atau Feminisme dan Wanita Karir:


Dari saat the Powers memutuskan untuk menggunakan feminisme sayap kiri sebagai sebuah cara untuk menimbulkan kekesalan antara laki-laki dengan perempuan dan dengan anak-anak mereka, pada saat itulah institusi pernikahan terseok-seok. Dua penghasilan Ibu dan Ayah menimbulkan kesadaran baru yang palsu bahwa mereka mempunyai uang, dan dengan demikian, pada waktu yang bersamaan faham materialisme juga merembes masuk ke dalam kehidupan kita . Peran pria didefinisikan kembali serta diremehkan.


29. PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa):


PBB adalah lembaga dunia yang paling merusak setiap warganegara Amerika, dan mereka bekerja keras untuk mengikis habis negeri kita, mengurangi kemampuan belanja, menghapuskan kebebasan, menurunkan status kita menjadi negara dunia ketiga, membuat kita membayar biaya persoalan yang terjadi di negara lain, dan memperkosa semua kepunyaan kita yang menjadikan Amerika sebagai negara kuat. Dengan melakukan hal tersebut, artinya mengizinkan the NWO – Tata Dunia Baru – untuk melemahkan kita yang paling kuat di dunia, sehingga kita tidak lagi mempunyai kekuatan untuk melawan setiap program mereka.


30. Perampasan Hak:


Para Elit Tata Dunia Baru (The NWO) tidak akan bisa sepnuhnya mengambil-alih Amerika sampai negeri ini dilucuti, sebagaimana penduduk yang dipersenjatai dapat melakukan perlawanan. Pada hari dimana mereka mengambil hak rakyat untuk memiliki senjata adalah saat dimana kedaulatan dan negara kami berakhir.


31. Perkumpulan Rahasia:


Perkumpulan rahasia mengabdikan dirinya untuk mempersatukan para Elit di atas kematian mereka dari bangsa kami, mereka menginstalasi sebuah pemerintahan dunia dengan kekuatan jaringan mereka termasuk operasi rahasia, seperti pengendalian terhadap agama, pendidikan dan sistem korporasi. Mereka tidak akan pernah mengakuinya bahwa perkumpulan rahasia itu eksis, padahal mereka merupakan kekuatan dibelakang para penguasa. Simbolisme merupakan sebuah tahapan, mereka menggunakan koran, radio dan TV untuk menyampaikan pesan-pesan bawah sadar kepada yang lain.


32. Mind Control atau Kendali Pikiran:


Pemerintah dan jajarannya kebanyakan ahli dalam teknik-teknik cuci otak – brainwashing – dengan menggunakan litani sumber daya, seperti narkoba (MKULTRA, LSD asam lisergat dietilamid), proyek-proyek (Proyek, Monarch, Phoenix), propaganda (pemboman yang terus-menerus mengenai kebohongan dan kelalaian yang dilakukan oleh media), cults/programming (kelompok-kelompok yang menanggalkan ciri khasmya dan dengan membabi buta mengikuti beberapa pemimpin yang tidak stabil), serta permainan video – video games – musik rock, kekerasan dan kekejaman serta sihir di TV, seperti Harry Potter. Bahkan karya-karya seni dikotori dengan ketidaksopanan dan sindiran-sindiran kasar. Masyarakat mempunyai agen-agen dan penidur di mana-mana.


33. Media Mergers atau Penggabungan Media:


Illuminati memiliki semua media utama, barang cetakan, televisi, radio, musik, dan teater. Mereka menciptakan konglomerat-konglomerat dan monopoli. Dengan melakukan hal ini memberi mereka kendali terhadap segala hal yang kita lihat, baca dan dengar.


34. Pemerintahan yang Korup:


CIA, narkoba dan penyelundupan senjata, melibatkan politisi, perdagangan tersamar, disinformasi, kebohongan dan penyimpangan, pemerasan, penipuan yang terus-menerus semuanya merupakan bagian dari upaya mereka untuk mendirikan sebuah pemerintah dunia. Disinformasi merupakan alat penting untuk membuat kita kebingungan, yang mereka melakukan melalui media yang melaporkan berita palsu, surat berantai, tulisan-tulisan yang dimuat di interner serta desas-desus atau slentingan yang mereka mulai.


35. Lemahnya Sistem Pertahanan Rudal:


Amerika yang tak bersenjata adalah serupa dengan api di sebuah teater yang tidak ada jalan keluarnya. Sementara negara-negara lain membangun gudang persenjataan mereka, kita sedang memperkecil persenjataan milik sendiri. Perlucutan senjata dan mundurnya wajib militer, dan oleh karenanya kemampuan kita untuk membela diri sendiri, pasti kalah, bahkan sebelum konflik terjadi dengan tiba-tiba.


36. Kemunduran Militer:


Militer kita kurang percaya diri, tentaranya, peralatan dan teknologinya yang diperlukan untuk melawan pihak musuh, dan dikompromikan di dalam moralitas dan moral melalui peperangan yang tak perlu yang tidak dimaksudkan untuk dimenangkan.


37. Mengeluarkan EOs (Executive Orders):


EOs (Executive Orders), PDDs (Presidential Decision Directives), sudah sangat biasa dan tak berbentuk, sehingga tidak seorang pun mempedulikan ketika EOs baru ditetapkan. Ini adalah sebuah siasat Illuminati untuk meneruskan agenda-agenda mereka tanpa diawali mendapatkan persetujuan Kongres, sehingga dengan begitu membiarkan EOs ekstrim ditulis, dan yang pasti akan merugikan rakyat Amerika. Sebagai contoh, sebuah EO bisa melenyapkan seluruh Amerika Serikat.


38. Infiltrasi atau Penyusupan:


Illuminati menggunakan cara halus sewaktu menyerang gereja, sekolah, korporasi, bisnis kecil, organisasi-organisasi, dan yang lainnya, kemudian menanamkan ideologi dan filsafat mereka mengenai sebuah pemerintahan dunia melalui isu-isu yang dihangatkan seperti Pemanasan Global. Mereka mempunyai "orang-orang" suruhannya (sering kali para anggota perkumpulan rahasia) melalui orang-orang inilah mereka membuat keputusan-keputusan yang menguntungkan bagi para Elit.


39. Regional Government atau Pemerintahan Regional:


Salah satu dari alat paling efektif the Powers dalam meraih kendali dan melaksanakan aturan mereka adalah melalui pemerintah regional, di mana mereka memberikan mandat kepada para walikota dan pimpinan kotapraja via dokumen-dokuen yang disiapkan untuk mengatasi bagaimana permasalahan ditangani. Pelaksanaan hukum, pengacara-pengacara dan hakim-hakim menjadi bagian dari skenario.


40. Menciptakan atau Membuat Krisis:


Apakah diciptakan atau aktual, krisis "nampaknya nyata" bagi kita. Palsu atau sengaja, krisis berfungsi untuk menakutkan kita dan membiarkan para Illuminist mencapai tujuan mereka, seperti merancang kembali New Orleans sesuai keinginan mereka, atau memerangi Iraq untuk minyak dan mengambil alih bank-bank mereka untuk Federal Reserve. Contoh-contoh lain termasuk Pemanasan Global, krisis enerji, banjir, angin topan (mereka dapat mengendalikan cuaca), dan bencana lain manapun yang mereka menginginkan.


Secara ringkas, para Elite menggunakan pendekatan-pendekatan ini di antaranya untuk tujuan pendirian sebuah Tatanan Dunia Baru atau Pemerintahan Global. The Inner Circle dan tangan-tangan guritanya memakan mangsa lebih kecil dibanding mereka dalam menaklukkan, dan akan meminta bantuan mengenai setiap metoda untuk mendapatkan apa yang ingin mereka peroleh. Mereka merencanakan sudah sejak lama dan dengan bekerja keras, mencakup semua basis mereka, serta dengan cara-cara yang licik dan cerdik untuk menaklukkan kita. Waspadalah!..


Harapan kita untuk mengalahkan mereka bertumpu pada perpecahan-perpecahan yang ciptakan diantara mereka sendiri, permusuhan dan perebutan kekuasaan untuk posisi teratas di antara mereka, harus diimbangi oleh kita dengan memperkuat diri kita masing-masing dengan mengetahui apa yang mereka lakukan. Oleh karena itu, mereka tidak akan dapat menyingkirkan kita dan kita dapat menggunakan pengetahuan tadi sebagai senjata untuk berbalik melawan mereka.

© 2008 Gianni Hayes – All Rights Reserved

Original source: http://www.newswithviews.com/Hayes/gianni25.htm


AKAR ILUMINATI INDONESIA


Oleh : Ridwan Saidi, Pakar Zionisme


Mulai pendudukan Batavia sampai tahun 1772, Gubernur Jenderal yang diangkat oleh VOC kebanyakan orang Yahudi. Pada awal tahun 1770, sudah ada Rotary Club. Pada umumnya mereka adalah kelas elit VOC, kelas menengahnya nggak ada. Karena untuk tinggal di Hindia Belanda zaman itu memerlukan pengorbanan. Orang takut terkena penyakit Malaria dan lainnya.



Pada level bawah ketemu lagi dengan Yahudi, yaitu Yahu­di hitam. Sangat sulit melacak ras mereka karena mereka pintar. Sebentar mengaku keturunan Arab, sebentar me­ngaku keturunan India, bahkan mereka bisa mengaku apa-pun. Saat ini, mereka banyak berkembang di Jawa Tlmur.Yahudi putih di level bawah datang setelah Hitler berkuasa. Mereka lari dari Jerman Barat. Mereka melintas Rusia terlebih dulu, baru masuk ke Jawa, terutama Batavia, Semarang dan Surabaya. Mereka banyak sebagai pemusik, pengajar biola. Yang kaya membuka toko kacamata dan berlian di Jalan Juanda dan Jalan Veteran.



Mereka banyak membangun Sinagog di pulau Jawa. Di Jakarta misalnya, Gedung Bappenas. Sebelumnya Gedung Bappenas adalah sebuah Sinagog yang disebut Bintang Timur. Pendirinya adalah Thabrani. Thabrani adalah anggota perhimpunan Theosofi. Ada juga Sinagog di Ja­lan Surabaya, tapi kini sudah tidak berfungsi lagi.Orang yang memakai Bintang David, simbol Zionis lsrael bukan karena bodoh, ikut-ikutan atau iseng-iseng. Tapi memang ada maksudnya, bukan sekadar nempel-nempel. Akarnya Zionis-Yahudi memang terlalu kuat di Indo­nesia.



Gerakan Zionis sudah ada sejak zaman Hindia Belanda.Teologinya berdasarkan eksoteris. Eksoteris adalah Kabbala. Ini adalah inti teologi Yahudi. Kabbala itu artinya keadaan trans, dimana setan sudah merasuk ke dalam jiwa. Kalau sudah trans, sistem saraf tidak bekerja, makanya orang kebal. Jadi sama saja, trans, kabbala, dan eksoteris, intinya adalah bagaimana mengundang setan ke dalam jalan darah yang ujungnya adalah kesurupan.Kabbala dasarnya adalah paganisme, kepercayaan primitif sebelum kedatangan Is­lam, Mesopotamia Mesir za­man Fir'aun.



Paganisme itu awalnya Tawajjuh (membayangkan image Allah). Ta­wajjuh itu dilarang. Dalam ibadah tawajjuh kepada guru atau mursyid saja nggak boleh, apalagi tawajjuh temadap image Allah. Setelah itu diproyeksi dalam simbol-simbol, kemudian diproyeksi dalam berhala. Pemahaman Syeikh Siti Jenar, bukan Islam, melainkan agama babuyutan. Sedangkan al-Hallaj itu mewarisi tradisi pa­ganisme.Pengaruh Yahudi masuk juga dalam dunia sihir. Kalau dikumpulkan mantra-mantra di Jawa, Madura, Sunda dan Betawi, unsur Yahudinya kuat. Karena kuat akarnya, tidak ada mantra yang luput dari bahasa Ibrani.Jelaskan kepada umat bahwa gerakan Yahudi ini riil. Tujuan-tujuannya dari zaman dulu hingga sekarang adalah penyesatan.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan